Fakta Jackie Chan yang Diisukan Terjangkit Virus Corona

Aktor asal Hong Kong, Jackie Chan diisukan terjangkit virus corona. Namun, Jackie Chan langsung membantah hal itu dan mengatakan dirinya baik-baik saja.

Penjelasan itu telah ia sampaikan melalui akun Instagramnya. Jackie Chan mengaku aman dan sangat sehat sehingga tidak dikarantina.

“Terima kasih atas perhatian semua pihak. Saya dalam kondisi aman dan sangat sehat. Jangan khawatir, aku tidak dikarantina. Saya berharap semuanya tetap aman da sehat juga,” jelas Jackie Chan.

Fakta-fakta Tentang Jackie Chan:

1. Keluarga Jackie Chan

Jackie Chan menikah dengan Lin Feng-Jiao . Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai seorang anak bernama Jaycee Chan.

Selain itu, ia juga memiliki seorang anak perempuan bernama Etta Ng. Anak tersebut lahir dari hubungan terlarang Jackie Chan dengan Elaine Ng.

2. Jackie Chan Bisa Menyanyi

Selain dikenal sebagai aktor bela diri, Jackie Chan juga seorang penyanyi. Suaranya sangat bagus dan menghibur banyak orang.

Adapun, beberapa judul jadul miliknya adalah Endless Love dan Wo Zhi Zai Hu Ni.

3. Jackie Chan Hampir Meninggal

Jackie Chan pernah hampir meninggal karena kecelakaan saat tengah syuting. Seperti diketahui, Jackie Chan gemar melakukan hal-hal yang menantang karena aktor bela diri.

4. Jackie Chan Punya Rekor Dunia

Pemilik lebih dari 100 judul film ini juga pemilik rekor dunia. Jackie Chan mencatatkan banyaknya pengambilan scene hingga memerankan 15 posisi dalam satu film.

5. Jackie Chan Diisukan Terjangkit Corona

Jackie Chan sekarang diisukan terjangkit virus Corona yang tengah menyebar ke seluruh dunia. Namun, pada hari ini, Minggu (1/3/2020) ia angkat bicara dan membantah kabar tersebut.

Jackie Chan mengatakan saat ini tengah baik-baik saja. Bahkan ia berdoa untuk orang lain agar bisa sehat selalu.

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *