Yuk Lihat Film Baru Yang Akan Tayang Maret 2020, Ada Film Korea

Pada Maret 2020 ini sudah ada list panjang film yang siap kita nikmati dengan berbagai tema. Ada film horror, animasi, action, thriller. Lengkap dengan berbagai tema dan tentunya tidak hanya film dari Hollywood saja yang akan menanti, karena Film Korea juga sudah siap-siap untuk menemani penonton setianya ke layar lebar nih.

Apa saja film luar yang akan tayang di Maret 2020?

1. Innocence (5 Maret 2020)

Menceritakan tentang seorang pengacara bernama Jung In yang mencoba untuk membuktikan bahwa ibunya itu tidak bersalah dan berusaha untuk mengungkap rahasia sebuah desa kecil dengan bantuan walikota disana. Ibunya Jung In, Hwa Ja, dituduh atas pembunuhan ketika minuman alcohol yang disiapkannya beracun di pemakaman suaminya. Tapi, celakanya ia mengalami hilang ingatan dan tidak bisa membela dirinya sendiri.

Film ini akan dibintangi oleh Shin Hye Sun yang akan menjadi Jung In dan menjadi film pertamanya sebagai seorang pemeran utama.

2. Onwards (4 Maret 2020)

Onward adalah sebuah film animasi yang diproduksi oleh Pixar Animation dan kerja sama dengan Walt Disney. Film ini akan melibatkan beberapa artis terkenal dalam pengisian suaranya seperti Tom Holland, Chris Pratt, Julia Louis-Dreyfus, dan Octavia Spencer.

Kisah ini berkisah tentang sebuah dunia yang penduduknya berupa troll, peri, puteri duyung, centaurus, kurcaci, goblin dan makhluk-makhluk magical lainnya. Para penduduk di dunia ini lebih memilih untuk menggunakan alat-alat canggih seperti smartphone dan kendaraan-kendaraan canggih lainnya padahal mereka dikelilingi oleh kekuatan sihir dan magis yang masih sangat kuat. Hal ini menyebabkan 2 peri remaja khawatir dan memutuskan untuk mencari apakah masih ada kekuatan magis di dunia mereka ini. Dalam perjalanan ini mereka menemukan peristiwa-peristiwa magis yang belum pernah mereka jumpai di dunia mereka.

3. Bloodshot (13 Maret 2020)

Seorang marinir bernama Ray Garrison dibangkitkan oleh sebuah tim ilmu rahasia setelah ia dan istrinya dibunuh. Menggunakan nano teknologi, ia dijadikan manusia super, sebuah mesin pembunuh dengan sebutan Bloodshoot. Ray tidak bisa mengingat sama sekali tentang kehidupan lamanya.Tapi suatu ketika, ingatannya datang padanya dan ia bisa mengingat laki-laki yang membunuhnya dan istrinya. Ia pun keluar dari fasilitas itu dan mulai mencari tau kebenaran yang terjadi tentang dirinya dan fasilitas rahasia ini.

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel. Diungkapkan film ini termasuk sebagai film Valiant Cinematic Universe.

4. A Quiet Place II (20 Maret 2020)

Sebuah film yang melanjutkan dari film horror sebelumnya dengan judul yang sama yaitu A Quiet Place. Film ini berkisah tentang kejadian setelah kejadian mengerikan di rumah Keluarga Abbott. Evelyn dan ketiga anaknya harus terus menjalani hidup. Namun terror yang datang berasal dari luar rumah. Mereka mencoba untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui. Sedikit demi sedikit mereka mencari tau juga tentang makhluk yang mengganggu mereka ini. Tapi ternyata yang mengganggu bukan hanya 1 jenis makhluk saja.

Masih dibintangi oleh pemain yang sama, Emily Blunt akan tetap menemani perjalanan horror ini.

5. Mulan (27 Maret 2020)

Mulan menjadi Film Disney selanjutnya yang diadaptasi ke film live action. Salah satu cerita Disney yang menampilkan tokoh wanitanya bukan seorang putri.

Dimulai ketika Kaisar Cina memutuskan bahwa tiap keluarga harus mengirimkan seorang laki-laki dan membantu mempertahankan negara dari para penjajah. Karena tak ada seorang lelaki pun di rumah Mulan kecuali ayahnya yang sudah renta, Mulan memutuskan untuk menyamar menjadi seorang laki-laki menggantikan ayahnya dan menyamar menjadi Hua Jun. Namun karena suatu hal penyamarannya ini terbongkar dan menyebabkan dirinya terancam bahaya.

6. Vivarium (27 Maret 2020)

Film ini dibintangi oleh Jesse Elsenberg dan Imogen Poots. Menceritakan sepasang suami istri yang hendak mencari tempat tinggal baru. Mereka pun menemui seorang pria yang akan menjelaskan tentang rumah tersebut. Setelah selesai melihat-lihat mereka hendak pulang namun malah terjebak dan tidak bisa keluar. Ternyata setelah mereka telusuri mereka berada di sebuah labirin raksasa yang berbentuk perumahan dan terjebak disana. Sebuah film untuk berusaha keluar dari jeratan labirin misterius ini.

7. Call (31 Maret 2020)

Sebuah film yang akan dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo tentang dua wanita yang hidup di masa/periode waktu yang berbeda. Secara tidak sengaja kedua wanita ini, Seo Yeon dan Young Sook, berhubungan lewat sebuat telepon. Seo Yeon adalah seorang perempuan yang hidup di masa modern yang suatu hari menerima telepon dari Young Sook yang hidup di masa lalu. Young Sook berada di suatu keadaan yang sulit dan berharap bahwa melalui sambungan telepon ini ia bisa selamat dari keadaan yang hidup dan matinya.

8. The Intruder

Film Korea dengan genre horror thriller ini akan dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol. Tentang seorang saudara perempuan yang kembali masuk ke sebuah keluarga. Yoojin telah hilang selama 25 tahun, tapi ajaibnya ia bisa kembali lagi ke kehangatan keluarganya dan menyebabkan keluarga ini berubah secara bertahap. Seojin curiga kepada saudara perempuannya yang telah hilang ini dan berusaha mencari tau kebenarannya. Dalam prosesnya ini, Seojin malah menemukan kebenaran yang mengejutkan.

Bisa dibilang pada Bulan Maret yang akan datang, kita akan banyak ditemani dengan film bergenre Horror Thriller. Alur yang membuat penasaran semakin membuat tidak sabar untuk menantikan film-film yang akan muncul ke layar lebar ini.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *