Para Pria Ramai-ramai Pakai Bikini Demi Bensin Gratis

Olvi, sebuah pom bensin di daerah Samara, Rusia, punya cara unik untuk mempromosikan bisnis mereka. Siapa saja pelanggan yang datang ke pom bensin dengan berbikini atau memakai baju renang bisa isi bensin secara gratis. Foto: Dok. Bored Panda

Para pria di Rusia datang berbondong-bondong ke sebuah pom bensin memakai bikini dan baju renang. Ada apa gerangan?

Ketika di belahan dunia lain ada negara yang mengalami krisis ekonomi hingga menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) lebih mahal, di Rusia justru BBM ditawarkan dengan gratis.

Di negara ini, BBM akan diberikan secara gratis bagi mereka yang mengenakan bikini saat membelinya. Pemberian BBM gratis ini terjadi di SPBU Olvi di Samara, Rusia.

Aneh dan tak wajar memang, namun SPBU ini benar-benar akan memberikan BBM gratis bagi siapapun yang datang mengenakan bikini. SPBU Olvi ini menilai bahwa ide pemberian BBM gratis ini akan menjadi cara pemasaran yang unik. Mereka juga menganggap banyak orang yang tertarik dengan cara tersebut.

Saat memberi pengumuman, mereka tidak menyangka kalau promosi ini justru menarik minat pengunjung pria. Secara tak terduga puluhan pria berbondong-bondong datang berpakaian seksi. Foto: Dok. Bored Panda

Sebenarnya, SPBU ini berharap kaum wanita lah yang akan meramaikan SPBU. Mereka berpikir akan melihat banyak wanita yang datang ke SPBU dengan memakai bikini seksi.

Namun tak disangka, dari target pemasaran yang diharapkan justru lebih banyak pria yang datang terlebih dahulu dengan memakai bikini. Pihak SPBU bahkan terkejut saat melihat beberapa orang pria datang ke SPBU dan tak malu keluar dari mobil dengan mengenakan bikini.

 Ya, pengunjung yang datang ke pom bensin pakai bikini tak hanya wanita, tapi juga pria! Foto: Dok. Bored Panda

Karena lebih banyak pria yang datang ke SPBU, pihak SPBU Olvi pun membatalkan tawaran pemberian BBM gratis. Tawaran ini bahkan hanya berlangsung selama tiga jam.

Meskipun begitu, sebenarnya tak semua yang datang ke SPBU adalah pria. Ada juga wanita yang bersiap mendapatkan BBM gratis, dan sudah memakai bikini. Namun, karena di waktu awal lebih banyak pria berbikini yang datang. Akhirnya tawaran ini dihapuskan.

Tak hanya memakai bikini, para pria yang datang ke SPBU tersebut juga terlihat menggunakan polesan makeup dan sepatu hak tinggi. Pacar mereka bahkan membantu sang kekasih untuk berdandan dan mengenakan bikini.

Demi mendapatkan bensin gratis para pria ini rela dandan seksi memamerkan perut dan paha mereka. Foto: Dok. Bored Panda

Selain SPBU di Rusia, di sebuah SPBU di Ukraina juga menerapkan aturan yang sama, mendapatkan BBM gratis jika menggunakan bikini. Namun, sama seperti Rusia, yang datang ke SPBU juga terdiri dari banyak pria yang dengan beraninya memakai bikini demi mendapatkan BBM gratis.

 Bahkan ada yang tampil total. Berbikini sekaligus memakai high heels. Foto: Dok. Bored Panda

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *