Jungkook BTS Mengakui Bahwa Dia Melanggar Lalu Lintas

Big Hit Entertainment memberi pernyataan resmi terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook BTS. Big Hit membenarkan bahwa member termuda BTS itu terlibat kecelakaan. "Polisi belum menutup kasus ini, karena itu kami tidak bisa mengungkap detail kejadiannya," kata Big Hit, Senin (4/11/2019). "Pekan lalu Jungkook mengemudikan mobilnya ketika dia menabrak kendaraan lain karena kesalahannya sendiri," lanjut Big Hit. Menurut Big Hit, Jungkook mengakui kesalahannya, bahwa dia melanggar lalu lintas. "Lokasi kecelakaan langsung ditangani dan polisi juga sudah memeriksa (Jungkook)," kata kata agensi tersebut. Menurut Big Hit, mereka sudah membicarakan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan korban.

AYO SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI SEKARANG JUGA ^^ 

"Sekali lagi kami meminta maaf kepada korban dan para penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran," pungkas Big Hit Entertainment. Sebelumnya diberitakan Jungkook disebut mengendarai mobil Mercedes-Benz di kawasan Hannam pada 2 November.

Saat itulah dia melanggar lalu lintas dan menabrak taksi. Menurut kepolisian Yongsan Seoul, Jungkook telah diperiksa dan dinyatakan melanggar peraturan lalu lintas. Baik Jungkook maupun pengemudi taksi dirawat di rumah sakit. Keduanya mengalami luka ringan. Sumber di kepolisian menyatakan tidak bisa mengungkap detail kejadian tersebut.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *