CITRA KIRANA TAK KUASA MENAHAN AIR MATA SAAT IA MELIHAT REZKY ADITYA BERDIRI UNTUK MENANTINYA

Harmonisnya momen lamaran sicantik Citra Kirana dan Rezky Adhitya berlangsung pada Sabtu (26/10/2019) lalu rupanya menyisakan keharuan. Citra Kirana bercerita, kala itu ia tak bisa membendung air matanya saat melihat Rezky berdiri di hadapannya. "Yang bikin aku terharu banget ya saat aku keluar dari pintu, terus aku lihat ada Rezky nungguin, cie, he he he," kata Citra dalam video berjudul "Pasca Resmi Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana Akhirnya Buka Suara" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (30/10/2019). Tak cuma itu, tangis Citra juga pecah ketika menyaksikan orangtua dan saudara-saudaranya menangis haru.

"Ada keluarga aku juga ada mama papa, ada kakak-kakakku yang sudah berkaca-kaca mereka. He he he. Mama juga, mama kan tipe yang baperan juga kan. Jadi ada hal kecil apa tuh nangis, sedih, terharu gitu," kata Citra. "Jadi aku sempat enggak bisa tahan air mata juga sih. Bukan sedih, terharu aja, happy banget," tambahnya. Sebelum menggelar acara lamaran, Rezky terlebih dulu berkunjung ke rumah orangtua Citra di Bandung, Jawa Barat.

AYO SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI SEKARANG JUGA ^^ 

 

Saat itu, kata Citra, Rezky mengutarakan niatnya untuk mempersunting Citra. "Rezky pun waktu kemarin dia memang datang ke Bandung ketemu sama orangtua dan semua kakakku. Dia set up untuk pertemuan keluarga, terus ya sudah Rezky bilang dia mau serius sama aku," ucap Citra. "Sebenarnya semua keputusan balik lagi ada di aku sih. Tapi tetap aku juga harus dengar apa kata orangtua aku ya karena kata-kata orangtua kan itu sangat penting untuk aku. Kalau mama dan papa suka, aku akan lebih happy lagi," imbuhnya.

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *