PEVITA PEARCE DAPAT KEJUTAN DI INDONESIA COMIC CON 2019 PADA HARI ULANG TAHUNNYA !

Pevita Pearce mendapatkan kejutan ulang tahun di Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center, Minggu (13/10/2019).

 

 

Artis peran Pevita Pearce mendapat kejutan dari teman-teman di Bumilangit dalam acara Indonesia Comic Con yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (13/10/2019). Selepas sesi foto Pevita berbicara tentang karakter Sri Asih yang dimainkan, tiba-tiba lagu "Selamat Ulang Tahun" yang dipopulerkan oleh band Jamrud terdengar. Kue ulang tahun berbentuk Sri Asih pun dibawa oleh kru Bumilangit. Rupanya, Pevita diberi kejutan ulang tahun. Sementara Pevita sendiri telah merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 6 Oktober 2019 kemarin. Pevita tampak terkejut. Ia pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia lalu memeluk serta bersalaman dengan kru dari Bumilangit. Manager Bumilangit Studio dan Bumilangit Komik, Is Yuniarto, mengucapkan selamat kepada Pevita. "Selamat ulang tahun Pevita. Kami berharap terhadap akting Pevita. Kami support," kata Is. "Terima kasih banyak," jawab Pevita.

AYO SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI ^^ 

 

Pada kesempatan itu, Pevita banyak memberikan keterangan terhadap karakter Sri Asih kepada para penonton yang hadir. Pevita juga menceritakan awal mula terlibat, mempelajari karakter Sri Asih, hingga menjalani proses reading dan latihan koreografi bersama Uwais Team. Komik Sri Asih pertama kali diterbitkan oleh Melodie, sebuah penerbit asal Bandung, pada tahun 1954.

Sri Asih memiliki nama asli Nani Wijaya. Karakternya digambarkan sebagai putri dari keluarga berada dan merupakan titisan Dewi Sri dari kahyangan. Setelah dewasa, Nani Wijaya bekerja di Biro Penyelidikan Kriminal sebagai pembela kebenaran yang pemberani. Namun, saat mengalami kesulitan, Nani Wijaya bisa mengubah diri menjadi Sri Asih dengan mengucapkan "Dewi Asih!".

Sri Asih digambarkan memiliki tinggi 172 cm dengan berat badan 58 kg. Perempuan jagoan Sri Asih memiliki kekuatan yang luar biasa. Kekuatannya setara dengan tenaga 250 pria dewasa, memiliki keahlian bela diri, dan bisa terbang. Ia juga menguasai ilmu pamungkas yakni beralih rupa menjadi raksasa yang dapat menggandakan diri.

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *