CALON BAYI KEMBAR PASANGAN IRISH BELLA DAN AMMAR ZONI MENINGGAL DUNIA !

Irish Bella dan Amar Zoni di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

 

Duka tengah menyelimuti pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni. Calon anak kembar mereka meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Irish Bella, DZ, kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Minggu malam. "Iya betul (meninggal). Tadi pagi ke siang ya (meninggal dunia). Saya kurang ini waktunya," kata DZ. Ia mengatakan usia janin Irish masih berusia sekitar 25 atau 26 minggu saat meninggal dunia.

Namun, DZ belum dapat mengungkap penyebab kematian calon buah hati Irish dan Ammar. "Penyebabnya saya enggak bisa ngomong. Saya takut salah. Itu ada bahasa kedokteran yang saya enggak ngerti," ucap DZ.
"Masuk rumah sakitnya hampir seminggu. Cek biasa aja, mungkin dokternya melihat ada sesuatu jadi harus disuruh dirawat," katanya lagi. Ia menambahkan, calon bayi kembar Irish dan Ammar telah dimakamkan malam ini. "Sudah (dimakamkan)," ujarnya.

 

AYO SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI ^^ 

DZ kemudian mengungkapkan kondisi terkini pemain sinetron Cinta Suci itu setelah kehilangan calon anak kembarnya.

"Irish baik-baik aja," kata DZ.  Ia mengatakan, sudah tentu seorang ibu yang kehilangan anaknya merasa sedih dan terpukul.

Namun, menurut DZ, secara fisik, Irish Bella dalam kondisi baik dan saat ini masih beristirahat di rumah sakit. "Irish mungkin lagi drop. Dia tadi masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Lagi sedih, cuma fisik dan lainnya sih baik baik aja," ujar DZ. Saat ini, lanjutnya, Irish belum bisa menemui orang di luar keluarga dan kerabat dekat.

 

Ia harus beristirahat total alias bedrest karena baru selesai menjalani operasi.  Sebelumnya, Irish Bella mengumumkan kehamilan bayi kembarnya pada Mei 2019 lalu. Pada September 2019, Irish Bella diketahui sempat mengalami pendarahan pada kandungan pertamanya. Irish pun harus banyak beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatan dirinya beserta calon bayi kembar yang sedang dikandungnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *