Nunung mengaku akan kembali ke Duni Hiburan

Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba membuat karier Nunung di dunia hiburan Tanah Air harus tersendat. Nama baiknya pun terancam berada di ambang kehancuran.

Kini, Nunung masih menanti ke mana nasib akan membawanya. Jika beruntung, komedian berusia 56 tahun itu dapat membayar perbuatannya dengan menjalani rehabilitasi, alih-alih mendekam di balik jeruji besi.

Seperti apa pun putusan majelis hakim di akhir persidangan yang kemungkinan besar akan Nunung hadapi nanti, pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku siap menerima dan menjalaninya.

Seperti sebagian selebriti yang pernah diadili atas tindakan penyalahgunaan narkoba, Nunung bertekad untuk kembali berkiprah di dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya selama ini.

"Saya tetap akan bekerja. Saya tetap akan kembali ke dunia saya. Saya masih banyak tanggung jawab yang harus saya selesaikan di luar ini," ujar Nunung dengan suara bergetar ketika ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (25/7) sore.

Ia kemudian mengatakan tak akan lagi menggunakan obat-obatan terlarang ketika telah tiba waktunya untuk kembali ke kancah hiburan nanti.

Menutup perbincangan, Nunung mengaku belum tahu-menahu apa yang akan ia lakukan untuk mengembalikan kepercayaan banyak pihak agar kariernya di dunia hiburan berkelanjutan.

"Itu tunggu nanti saja kalau sudah selesai semuanya... Ya, mudah-mudahan mereka masih menerima saya, masih kasih kepercayaan ke saya," pungkas Nunung.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *