“Anjing Liar” Ini Selalu Datang Membawa Daun di Mulutnya, Namun Siapa Sangka “Alasan Dibaliknya” Bikin Mata Kamu Berkaca-kaca!

"Anjing Liar" Ini Selalu Datang Membawa Daun di Mulutnya,

Pernahkah kamu berpikir kalau ternyata hewan juga punya rasa balas budi? Kalau iya, kamu mungkin benar. Buktinya, seekor anjing liar yang diberi nama Tua Plu. Anjing ini tinggal di Thailand.

Ia dan induknya biasa datang ke rumah Kaewla-Iat setiap hari. Ia diberi makan di sana. Namun ada yang unik dari setiap kedatangan anjing ini. Kaewla-Iat selalalu mendapati Tua Plu membawa daun di mulutnya.

Padahal Kaewla-Iat memberi makan ke semua anjing liar di sekitar rumahnya di Krabi, Thailand. Tapi hanya Tua Plu lah yang melakukan hal baik seperti manusia jika diberi.

“Setiap hari Tua Plu datang dengan daun di mulutnya, kadang juga selembar kertas,” kata si pemberi makan.

Ternyata Tua Plu ingin menucapkan terima kasih karena ia selalu diberi makan. Entah dari mana Tua Plu belajar cara balas budi, tapi keunikan ini menggugah simpati masyarakat sekitar.

Kaewla-Iat menggunggah video kisah Tua Plu yang akhirnya viral. Ia bercerita kalau ia akan pindah dan khawatir dengan Tua Plu dan anjing lainnya.

Namun sekarang Kaewla-Iat sudah tidak terlalu khawatir karena Tua Plu dan anjing lainnya akan punya orangtua dopsi. Video yang ia unggah menyadarkan hati banyak orang untuk membantu anjing liar yang malang.

Semoga di rumahnya yang baru, Tua Plu juga bisa berterima kasih kepada pemilik barunya seperti ia berterima kasih pada Kaewla-Iat.

               

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *