15 Ayam jago ini bulunya indah banget, jarang ada nih

Bulunya antimainstream banget nih.

situsberita.info – Ayam jantan atau yang biasa disebut masyarakat Indonesia sebagai ayam jago punya beberapa simbol kejantanan. Yang pertama tentu suaranya, lalu ada taji pada kakinya, jenggernya lalu yang terakhir keindahan bulunya yang bisa menarik perhatian betina dan juga manusia yang melihatnya.

Kalau kamu terbiasa melihat bulu ayam jago yang yah, begitu-begitu saja, kamu dijamin akan melongo melihat 15 foto ayam jago yang bulunya indah banget. Berikut foto-fotonya yang situsberita.info  rangkum dari berbagai sumber, Minggu (5/2).

1. Si putih dengan bulu ekor super panjang.

2. Keren banget yang ini..

3. Kayak jago biasa sih, tapi susunan bulunya keren.

4. Ini pun, bulu ekornya mantap.

5. Kayak wig ya?

6. Corak batik ya?

7. Halo brekele..

 

8. Cakep nih..

9. Bulunya selaras dengan pakaian yang punya..

10. Kalau ini cakepnya nggak ketulungan. Gagah lagi..

11. Kece badai..

12. Si jago gondrong..

13. Si bulu kepala jabrik..

14. Kalem dan keren.

15. Cemani juga ok kok!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *