20 Foto cantiknya Rili Herdalda, cewek yang lagi bikin heboh medsos

20 Foto cantiknya Rili Herdalda

situsberita.info- Media sosial selalu saja bisa memunculkan sosok yang pada awalnya hanya orang biasa-biasa saja menjadi orang yang ramai dibicarakan oleh netizen. Sebut saja salah satunya adalah Dijah Yellow, yang beberapa waktu lalu sangat viral karena super pede mengunggah video dan foto-fotonya di Instagram.

Terbaru, jagat media sosial dibuat heboh oleh sosok cewek cantik asal Kota Kembang, Bandung bernama Rili Herdalda. Memangnya dia siapa ya? Secantik apa sih dia?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kecantikan siswi SMA UPI Bandung tersebut, berikut 20 foto-foto Rili yang dihimpun situsberita.info dari media sosial pribadinya, Senin (22/8). Awas, bikin jomblo megap-megap lho!

1. Bersama temannya saat hang out..

2. Pose di depan kaca rias, gimana menurutmu?

3. Hidung mancung, bibir tipis, kulit putih.. Hmmmm ~

4. Pose di mobil juga unyu..

5. Kamu mau jadi bonekanya nggak, mblo?

6. Duh, dek.. Masih jomblo nggak sih?

7. Rambutnya indah..

8. Cantik banget kan?

9. Berani PDKT-in doi nggak, guys?

10. Duh, bangun tidur aja unyu begini..

11. Pandangan matanya menghancurkan jiwa raga para pria..

12. Kalau ditatap begini aku bisa apa?

13. Senyumnya lho..

14. Mau donk jadi sisirnya..

15. Kalau dikucir gini gimana, m

16. Coba tebak, Rili yang mana?

17. Bidadari yang tersesat di bumi, mungkinkah?

18. Pakai kacamata. Gimana menurutmu?

19. Mandangin apa sih, dek?

20. Hmmmm, sempurna kan ya?

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *