Takut Sama Ujian Nasional, Salshabilla Andriani Curhat Soal Perasaannya

Setelah merilis single terbarunya berjudul ‘Jangan pergi’, pemain sinetron Salshabilla Adriani dibuat deg-degan untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) di tingkat SMA, yang akan dilaksanakan pada April mendatang.

Cewek berusia 17 tahun ini memutuskan membatasi kegiatan untuk menghadapi ujian kelak. Ia memilih mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya lantaran takut tidak bisa lulus tepat waktu.

“Ya namanya UN. Ya, takut kalau sampai enggak lulus, aduh malu ya,” kata Salsha ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Tawaran sinetron yang banyak menyita waktu pun sudah lama Salsha hentikan. Tujuannya. untuk fokus sekolah dan mengerjakan kegiatan lainnya.

“Sudah lama setop stripping. Terakhir (main sinetron) ‘Tujuh Manusia Harimau’, which is, itu dua tahun lalu. Karena (syuting sinetron) sangat menyita waktu, dan aku pengin coba sesuatu yang baru, terjun ke tempat lain,” ucap Salsha

Mantan kekasih Aldi eks CJR ini juga sempat bergurau. Ia mengaku lebih senang dikejar-kejar dengan pekerjaan dibandingkan harus terbebani dengan UN.

“Enakan dikejar job, ya, dibandingkan dengan UN. Kalau UN ada hidup dan mati. Kalau sekarang bisa istirahat, lebih fokus sama satu hal. Kalau dulu ‘kan banyak kerjaan, enggak cuma satu. Ada nyanyi, YouTube,” tutur Salsha.

Setelah lulus SMA, pemain film ‘CJR The Movie’ ini akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, yakni kuliah. Ia memiliki cita-cita untuk berkuliah di luar negeri. Salsha berencana untuk mengambil jurusan bisnis.

Ia harus mempersiapkan beberapa hal untuk kuliah di luar negeri, salah satunya adalah memperdalam penguasaan Bahasa Inggris.

“Kepikiran sempat (kuliah di luar negeri), cuma enggak bakal tahun ini. Kalau mau ke luar negeri, pasti ambil les (Bahasa Inggris) dulu sih,” ujar Salsha,

Selain bahasa, Salsha juga mencoba memperoleh beasiswa untuk menempuh pendidikan di luar negeri. “Kalau seandainya ditanya ke luar negeri, ‘Salsha mau biayain sendiri apa beasiswa?’ Ya, pengin beasiswalah kalau ditanya. ‘Emang enggak biayain diri sendiri?’ Ya, aku mendingan beasiswa,” tandasnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *