Receh parah, 28 pelesetan gambar ini bikin kamu mules nahan tawa

Siapa diantara kamu yang suka bercanda via jejaring sosial WhatsApp, BBM atau Line. Ayo ngaku aja deh! Pastinya kamu bakalan tidak asing dengan gaya humor receh plesetan gambar yang bikin teman kamu ngakak kegirangan. BTak ayal, caragaya kirim pesan dengan plesetan gambar makin tren belakangan ini.

Beberapa waktu lalu sempat viral obrolan yang isinya kebanyakan gambar plesetan, isi percakapannya nyambung dan malah sukses mengundang tawa. Diantara mereka mengirim pesan dengan gambar plesetan yang sesuai dengan pertanyaan atau argumen satu sama lainnya.

Biasanya sih, gambar plesetan itu memiliki nama yang hampir mirip dengan emosi campur aduk misal umpatan, cacian hingga rasa geram. Meski terlihat konyol, humor receh ini sanggup membuat teman ngakak so hard.

Seperti apas sih gambar plesetannya, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/3).

1. Biasanya dalam grup jejaring sosial ada yang namanya…

2. Wah pada kemanan nih penghuni grup, kok..

3. Kalau sudah dibantu, sebaiknya ucapkan..

4. Abis keliling mal, badan jadi…

5. Kata-kata kasarmu bikin aku…

6. Kalau mau berhasil, makanya jadi orang…

7. Kalau lagi kesusahan, jangan sungkan minta…

8. Kalau nggak mau dibilangin, ya sudah…

9. Pesan udah dibaca, tapi nggak dibales. Yah,…

10. Kalian keren banget,…

11. Kalau kamu sedih, aku jadi nggak…

12. Sayang, kenapa…

13. Ya sudah kalau nggak ada yang mau diobrolin, sebaiknya…

14. Lagi butuh datang, pas lagi nggak butuh ilang. Kan…

15. Kalau nggak mau makan, ya udah ter…

16. Mau jalan bareng, kita mah selalu…

17. Nyesek rasanya putus dengan doi,…

18. Tenang bro, jomblo nggak apa-apa kok…

19. Kalau doi marah, bilang aja…

 

20. Tipe teman di grup, kalau nggak vokal, ya jadi tukang…

21. Penampilan kamu selalu…

22. Punya pacar..

23. Kalau ada pertemuan, biasanya ada satu teman yang sukanya…

24. Kalau satu teman nggak datang pas acara ngumpul, yang lainnya pada…

25. Asal jangan sampai ada yang…

26. Apalagi berkata…

27. Tahan emosi bila…

28. Kalau ada yang nyinyir,….

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *