“Seorang Ibu” Datang Ke Sebuah Rumah Setiap Harinya, Tak Disangka Ternyata “Sosok Ini” Yang Ia Kunjungi! Baru Baca Setengah Langsung Netes Air Mata!

Seorang Ibu berusia 70 tahun menarik perhatian publik setelah kisahnya viral dan bukti bahwa kasih sayang Ibu sepanjang masa. Kisah ini dibagikan oleh Zao Bao tentang kehidupan Ibu yang biasa datang ke hunian anaknya di Bendok Reservoir Road HDB di lantai 7 setiap hari pada pukul 4 sore dan pergi pukul 6 sore. Tak hanya berkunjung, ia harus rela menunggu anaknya selama 2 jam membukakan pintu.

Hal tersebut berlangsung selama 3 tahun terakhir dan fakta lainnya adalah sang ibu harus rela menempuh perjalanan jauh selama 1 jam dari rumahnya.

Perjuangan yang ia lakukan bukan tanpa alasan, namun ia tak ingin buah hatinya kelaparan karena tak pernah keluar rumah. Anak ibu ini menjadi pribadi yang pendiam dan tak mau keluar rumah semenjak suaminya meninggal. Anaknya merupakan seorang janda yang telah berusia 40 tahun dan tinggal sendiri. Mengetahui kondisi anaknya, sang ibu berusaha mendatanginya setiap hari dan membawakannya makanan.

“Sejak suaminya meninggal, dia tidak mau lagi meninggalkan rumah sendirian. Jika aku tidak datang, bagaimana dia mau keluar untuk mencari makan? Aku begitu menyayanginya,” ungkap ibu tua kepada Zao Bao.

Dari kisah di atas, kita sadar bahwa kasih ibu memang tak akan pernah tergantikan.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *