Pria Ini Di Hujat Karena Memiliki Istri Super Cantik

Seorang pria asal Cina harus menerima hujatan ketika dia menikahi wanita asal Ukraina yang dianggap terlalu cantik.

Pasalnya, saat meninggalkan Cina pria itu dianggap sebagai seorang yang gagal. Seperti dilansir Chinamask, pria yang bernama Mei Acai tak diterima untuk berkuliah di universitas manapun di negaranya, karena memperoleh nilai kecil saat ujian. Dan akhirnya memutuskan untuk kuliah di Ukraina.

Saat di Ukraina, meski tak memiliki prestasi akademik dan sering membolos, Acai mendadak populer setelah menjadi juara ketiga kejuaraan tenis meja di kampusnya. Setelah itu, banyak orang yang datang kepadanya menantang bermain tenis meja. Dan dari situlah Acai bertemu seorang gadis cantik bernama Mei Dasha.

#

Mei Dasha menjadi pelita dalam kehidupan Mei Acai, hingga ia berhasil menyelesaikan studinya. Oleh karena itu, ia tanpa ragu menikahi wanita cantik nan seksi itu. meski masih duduk di sekolah menengah atas karena di Ukraina, wanita diizinkan menikah jika usianya telah menginjak 17 tahun.

#

Sayangnya, keberuntungan Mei Acai karena memiliki istri yang cantik, malah menjadi bahan hujatan para netizen Cina yang merasa iri dengan pernikahannya. Bahkan banyak yang bilang Ia terlalu cantik untuk seorang pria yang gagal dalam pelajaran.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *