Jelas-jelas Bangku di Kereta Kosong, Namun Pria Ini Merasa Takut Untuk Duduk dan Memilih Untuk “Bersembunyi di Ujung Kereta”, Alasan Dibaliknya Membuat Hati Netizen Pilu!

Jika orang melihat bangku kosong di bus maupun kereta, pastinya langsung rebutan mau duduk. Tapi, ada seorang pria yang memilih untuk duduk di lantai meski kereta sedang kosong. Alasannya sangat menyayat hati, bikin mata berkaca-kaca.

Ada seorang netizen menceritakan pengalamannya di sosial media. Saat itu, dia sedang naik kereta, tiba-tiba dia melihat seseorang pria yang duduk di ujung lantai kereta. Padahal jelas-jelas banyak bangku kosong. Netizen itu pun menghampirinya untuk menyuruhnya duduk di bangku. Ketika ditanya, pria itu hanya menatapnya dan berkata, “Gak apa-apa, begini saja.”

Setelah diperhatikan, ternyata pria itu adalah seorang pekerja. Sepertinya dia takut bikin bangku kotor dan memilih untuk duduk di lantai. Hal ini membuat hati netizen terasa pilu.

Banyak netizen lainnya yang juga merasa terharu. Mereka merasa bahwa dia sudah susah-susah bekerja untuk hidup tapi juga takut direndahkan oleh orang lain. “Pekerja yang hebat dan patut untuk dipuji. Jangan merendahkan diri, terimakasih atas semua yang kamu kerjakan” tulis sebuah komentar dari netizen.

Bagaimana menurutmu sob? Jangan lupa untuk sebarkan cerita ini yah!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *