60 Juta Per jam, Aura Kasih Sebut Harga Bookingnya Masih Murah Dibanding Yang Lain

Selain pernah digosipkan pernah dekat dengan beberapa penyanyi tampan, artis cantik Sanny Aura Syahrani atau Aura Kasih (28) ini juga sempat dikabarkan terlibat dengan kasus prostitusi Artis. Namun demikian dirinya menampik bahwa namanya pernah ada dalam daftar artis ‘bisa disewa’. Dan iapun sempat menyebut tak ada pria hidung belang yang berani menawar harga dirinya dengan hitungan rupiah.

“Enggak, ah! (tidak ada dalam daftar). Enggak ada yang berani (menawar). Orang saja lihat aku selalu jalan sama manajer agak segan, mau minta foto sama aku juga segan,” kata Aura saat dijumpai Tabloidnova.com di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Memang bukan hanya omong kosong, Aura Kasih sendiri mengira keengganan pria untuk mendekatinnya, lantaran Aura dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan melimpah.

Namun Artis cantik yang pernah menjadi finalis kontes kecantikan, Miss Indonesia pada tahun 2007ini, Mengakui kalau tarifnya bookingnya masih jauh dibanding penyanyi lainnya. Meski demikian, saat ditanya tarif bookingnya untuk satu jam, ia menjawab bisa sampai puluhan juta rupiah.

“Biasanya 60 juta plus band. Nyanyi 45 menit, satu jam loh ya,” kata Aura saat tampil sebagai narasumber pada talkshow infotainment Dear Haters.

“Gua mah masih murah. Artis-artis yang lain kalau nanyi kan sampai 100 juta. Gua masih 60 juta loh nyanyinya dan kita kasihnya satu jam,” lanjutnya.

Namun demikian, Aura menjelaskan kalau tarif itu berdasarkan pada jumlah lagu yang dinyanyikan. Dan jika ada lagu barunya, dia malah memberi bonus waktu di luar perjanjian kontrak. Namun menurutnya bayaran tersebut bukan hanya untuk dirinya melainkan untuk seperangkat penampilannya.

“Tapi kan bayar band, bayar kru, potongya banyak, potong manajmenen. Gila ya,” jelasnya.

Dan Aura juga menyebutkan dalam menentukan tarif, selain mengacu pada jumlah lagu, sebut Aura, juga mengacu pada inflasi, tarif dasar listrik, dan harga bahan bakar minyak. “Kalau listrik udah turun, harga turun-in. BBM udah turun, harga turun-in,” katanya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *