Jangan Tertipu! 23 Foto Ini Harus “Dilihat Berulang Kali” Biar Gak Gagal Paham, Apalagi #5, Kok Orang Ini Bisa Melayang Yah?

Kita pikir kita sudah melihat segalanya, terutama di era internet yang foto akan menjadi viral dalam hitungan detik. Masih adakah foto yang bakal bikin kita berteriak “Wow”? Tentunya masih ada dong, yuk mari kita lihat foto-foto yang harus dilihat dua kali baru ngerti:

1. Mobil ini kok kayak lagi ditelan ya?

2. Rumahnya kayak rumah 3D gitu ya

 

3. Ke toilet aja kok bahaya

4. Kopi ini kelihatannya seperti planet ya

5. Ni orang kok bisa ngambang ya?

6. Kalau mau jadi raksasa, begini fotonya

7. Kotak tissue yang transparan

8. Bayangan jendela bikin gedung ini terlihat berbeda

9. ATM yang bisa mengambang

10. Raksasa lagi nih

11. Coba perhatikan pisaunya dimana?

12. Kok seperti di angkasa ya?

13. Wow, keren nih.

14. Tangga pertama seakan-akan hilang

15. Ini bukan bulan loh, ini difoto dari teropong

16. Seperti ada sungai

17. Jembatan menuju yang entah ke mana

18. Sepertinya Snoopy dan teman-teman sedang menyebrang jalan, padahal…

19. Lubang raksasa

20. Seperti dua foto yang digabungkan

21. Kayaknya lagi manjat di gedung

22. Lagi di dalam atau di luar air nih?

23. Kalau dibilang ini aman, kamu berani jalan gak?

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *