Hiks! Inilah “6 Potret Nyata Menyayat Hati” Bakti “Anak Terhadap Orang Tuanya”, Baru Baca Nomor 2 Spontan Langsung Netes Air Mata!

Saat kita kecil, orang tua tak pernah lelah mengajari kita bagaimana caranya berbicara, makan, berjalan, bahkan dengan penuh kesabaran dan ketulusan hati mereka yang selalu mengajari kita banyak hal, namun kita tak pernah sadar akan hal itu.

Banyak yang menyesal ketika seseorang telah ditinggalkan orang tuanya dan mereka telat menyadari betapa berartinya kasih sayang orang tua sekecil apapun. Umur seseorang tidak pernah ada yang tahu, maka selagi orang tua kita masih sehat, berikanlah perhatian-perhatian kecil yang berharga menurut mereka.

Jangan sampai kita menyesal seumur hidup, karena terlalu sibuk dengan urusan kita sehingga kita lupa untuk meluangkan waktu sedikit bersama mereka.

Lewat 6 potret nyata ini bakti anak terhadap orang tuanya, mari kita bersama renungkan, sudahkah kita juga melakukan apa yang mereka lakukan terhadap orang tuanya?

1. Saat kita kecil dulu dan belum bisa berjalan, orang tua dengan senang hati akan menggendong kita kemanapun. Saat ini, giliran kita yang seharusnya menggendong orang tua saat mereka lelah berjalan.

2. Saat kecil kita tak pernah mau makan kalau tak disuapi orang tua, kini jangan pernah malu menyuapi orang tua kita.

3. Kita dulu tidak bisa mandi sendiri, kini saatnya kita dengan sabar memandikan orang tua kita.

4. Walau sedang bekerja, Ayah selalu menggendong anaknya. Apa kita masih meragukan kasih sayang Ayah? Saatnya berikan kebahagiaan untuknya!

5. Harapan Ayah pada kita adalah agar kita sukses dan memperbaiki keadaan ekonomi keluarga. Berkat perjuangan dan kerja keras Ayah, kita bisa sarjana!

6. Cita-cita kita bisa terwujud tak lepas dari do』a dan usaha orang tua. Miss Thailand ini sangat menghormati perjuangan sang Ibu! Bikin haru!

Jadi, sudah waktunya kita mencontoh mereka untuk selalu berbakti kepada orang tua.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *