Mantap!! 5 Cemilan Ini Bisa Menggambarkan Hubungan Anda Dengan Si Dia

Cewek dan camilan adalah dua hal yang tak terpisahkan. Lho, bukannya kita dan pasangan kita yang tak terpisahkan? (Ciyeee!)

Dibilang ‘tak terpisahkan’ karena yang namanya cewek, pasti nggak suka makan banyak! Beda jauh dengan kita, para cowok, yang memang doyan makan apapun. Sampai mie goreng seafood yang belum dipanasin dari kulkas pun pasti dilahap! Eh …

Untuk itu, paling gampang merebut atensi si dia adalah via pengetahuan seputar camilan apa yang disukainya. Terutama pas dirinya lagi bengong.
Jadi apa saja camilan kesukaan si dia?

BISKUIT GANDUM
Biskuit ini paling disukai si dia karena kandungannya nggak akan bikin tubuh jadi melar, meski dibubuhi chip coklat. Maklum, camilan gandum ini bisa mencegah penyakit jantung dan kaya dengan potassium persis kandungan dalam pisang.

SUSHI
Kelihatannya seperti camilan, tapi sushi (apapun jenisnya) adalah makan besar! Tapi biarlah kalau si dia suka, mengingat ikan mengandung omega-3 yang kaya protein. Bisa suap-suapan, kan?

Ingin Tahu Apa sih Menu Makanan Ibu Negara Cantik Melania Trump

SALAD
Serat yang ada dikandung sayur-sayurnya sangat tinggi khasiat. Oleh karena itu serat bisa menurunkan kolestrol jahat. Serunya, “Makin banyak makan serat bikin tubuh merasa lebih kenyang, nafsu makan berkurang dan berat badan normal,” jelas Barbara Rolls, Ph.D., penulis The Volumetrics Eating Plan.

PASTA
Bentuknya yang mirip mie memang bikin lidah dan mata selalu kepincut. Apalagi kalau sudah ditabur keju dan sausnya yang lezat. Slrrrp! Pasta bisa jadi makanan sehat kalau bahan-bahannya adalah saus merah, banyak sayur dan sedikit daging cincang dan keju yang juga sedikit. Makin segar bahan-bahannya, makin bagus!

GORENGAN
Nah, ini nih yang paling ampuh untuk ganjal perut pas lagi hectic–hectic-nya di kantor. Rasanya yang renyah dan garing memang bikin mulut nggak bisa berhenti dengan ngunyah satu-dua buah saja. Minyaknya jadi poin antagonis! Tapi bisa jadi modus sih, cukup bilang ‘Jangan banyak makan gorengan dong, yang’, si dia pasti klepek-klepek karena merasa diperhatikan. Aih …

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *