Inilah 5 Hal Unik Yg Di Alami Wanita Setelah Malam Pertama

Bila membicarakan soal seks, selalu saja ada pertanyaan yang muncul. Seperti salah satunya, bagaimana perasaan wanita saat pertama kali melakukan hubungan intim?

Ya, beberapa wanita mengalami beragam reaksi usai bercinta dengan pasangannya. Mulai dari perdarahan, menangis, mengidam makanan bahkan amnesia. Seperti yang dilansir Good Housekeeping, inilah reaksi wanita setelah melakukan aktivitas seksual di atas ranjang untuk pertama kalinya..

1. Menyendiri

Wanita akan memilih menyendiri setelah melakukan hubungan badan. Ia seperti merasa ketakutan atau bersalah, sehingga ia butuh menenangkan diri. Mungkin ini adalah sifat alami atau naluri wanita. Memang tidak semua wanita yang lebih memilih menyendiri setelah melakukan hubungan. Akan tetapi alangkah baiknya jika kamu jangan meninggalkan pasangannya untuk beberapa saat setelah bercinta.

2. Merasa Nyeri

Wanita akan merasa nyeri saat pertama kali atau beberapa kali berhubungan badan dengan pasangannya. Wanita akan merasakan sakit dan nyeri di sekujur tubuhnya. Hal ini disebabkan oleh keram rahim. Karena setelah melakukan hubungan badan, wanita akan mengeluarkan oksitosin. Oleh sebab itu, lakukanlah pemanasan terlebih dahulu (foreplay) dengan pasangan mu. Hal ini untuk mengurangi ketegangan diantara kedua belah pihak, terutama pada wanita.

3. Menangis

Cewek secara otomatis akan mengeluarkan air mata dari sudut matanya. Bukan, bukan karena cewek menyesal telah melakukan hubungan dengan pasangannya. Pun mereka sudah sah sebagai suami-istri, cewek akan tetap menangis setelah berhubungan seks. Karena hal ini disebabkan oleh pelepasan ketegangan yang terpendam selama berhubungan.

4. Merasa Panik

Pada saat pertama kali berhubungan badan, wanita akan mengalami pendarahan. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar dan normal karena selaput dara pecah akibat gesekan enak. Bahasa kerennya pecah telor. Ketika gesekan Mr.P dengan Ms.V terlalu kasar, maka akan terjadi pendarahan.

5. Merasa Alergi

Hipersensitivitas alias alergi sperma  ini sangat menggangu bagi cewek mana pun dalam hidupnya. Sebab, hal ini dapat memengaruhi pernapasan setelah bercinta, gatal-gatal, bengkak di area Ms. V. Kalau cowok mengonsumsi makanan yang bikin alergi, maka ketika berhubungan seks, bukan nggak mungkin cewek akan terkena alergi dari makanan yang cowok konsumsi sebelumnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *