Inilah 5 Hal Unik Yg Bisa Kamu Temukan Di Jepang

 

Negara matahari terbit alias Jepang memiliki beragam keunikan akan selalu membuat kita semua terheran-heran. Rasanya semuanya terlihat unik di Jepang!

Selain pesona keindahan tempat-tempat wisata, daya tarik lain dari Jepang adalah mereka memiliki banyak hal unik yang mungkin hanya bisa ditemukan di negara mereka. Sejumlah fenomena mencengangkan yang menjadi pemberitaan saat ini terjadi di Jepang. Mulai dari yang menyeramkan sampai yang membuat kita tertawa.

Dan berikut ini beberapa keanehan yang bisa kamu temukan di Jepang seperti yang dilansir dari japantoday..

1. Jarang Melakukan Seks
Bila di negara lain terjadi kelebihan penduduk, lain lagi dengan di Jepang. Faktanya, jumlah penduduk di Jepang malah berkurang secara dramatis. Alasannya, kamu muda di Jepang kurang melakukan seks. Sekitar sepertiga warga Jepang memasuki usia 30-an tanpa pengalaman seksual sama sekali, demikian menurut suatu penelitian. Sifat malu-malu sangat meluas di Negeri Matahari Terbit sehingga populasi bangsa itu turun sekitar 300 ribu menjadi 125,6 juta orang pada tahun lalu.

2. Pemerintahan Tak Populer
Shinzo Abe, yang merupakan Perdana Menteri Jepang kembali terpilih dalam kemenangan cemerlang. Kemenangan itu aneh, karena dia bukanlah pemimpin yang populer. Pada musim panas lalu, tingkat dukungan terhadap kabinetnya anjlok ke angka 30 persn setelah munculnyat tudingan favoritisme pribadi. Terpilihnya kembali Abe sepertinya lebih sebagai bukti kurangnya pilihan bagi para pemberi suara, bukan karena pulihya popularitas PM Abe.

3. Tato = Yakuza
Di negara bunga sakura tersebut, seni merajah tubuh alias tato dipandang sebagai tabu di Jepang karena telah lama dikait-kaitkan dengan Yakuza atau geng motor yang menjadi musuh masyarakat. Bahkan pengadilan di Osaka memutuskan bahwa hanya dokter medis sajalah yang berwenang secara legal untuk memberikan tato. Dengan demikian, berkunjung ke sanggar tato adalah hal yang secara teknis melawan hukum. Para seniman tato pun bisa didenda. Seorang cendekiawan Maori yang diusir dari mata air panas karena ada tato tradisional pada wajahnya.

4. Kerja Keras Tanpa Kenal Waktu
Biasanya, mereka pulang setelah sang boss sudah pulang atau membiarkan mereka pulang. Bahkan, mereka harus menetap di kantor sampai tiga atau empat jam melebihi jam kantor mereka. Kalau ada karyawan yang berani pulang tepat waktu, hal itu dianggap sebagai ketidaksetiaan terhadap perusahaan.

5. Angka Bunuh Diri Tertinggi
Terkadang, tindakan bunuh diri dilakukan oleh seseorang untuk mendukung atau menunjukkan rasa simpati terhadap orang lain.Tindakan bunuh diri juga dapat dilakukan kalau kepala keluarga dari seseorang sudah memutuskan untuk melakukan hal itu. Hal ini juga karena ambisi terlalu besar terhadap pekerjaan,putus asa,patah hati dan di bullying.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *