Inilah 10 poin untuk kencan dengan wanita berdada besar

Selain rupa yang cantik dan manis, alasan terbesar mengencani kaum hawa adalah bentuk lekukan tubuhnya. Bisa yang tinggi semampai, langsing bak model atau malah boobs-nya yang menawan!

Nah, masalahnya, jika kita lihat secara fisik ke si dia sebagai pemicu ajakan kencan, itu justru bisa jadi bumerang ke diri kita sendiri. Maklum, kaum hawa di era sekarang ini nggak bisa dianggap enteng hanya karena tampilan fisiknya. Mereka butuh pribadinya ‘dianggap’ – bukan sebaliknya!

Untuk itu kalaupun kita pada akhirnya dapat momen kencan dengan mereka yang bertubuh aduhai atau ber-boobs besar, ada beberapa aturan main yang harus dilakukan. Jika tidak, kita akan kelihatan mupeng pisan alias cuma ingin yang enaknya saja.

So, gebet nih 10 poin wajib dipahami sebelum kencani si dia yang berbuah dada besar !

#1 PUTING BESAR ATAU KECIL?
Nggak ada yang punya puting besar! Ya, inilah yang terbayang di kepala kebanyakan dari kita jika berkencan dengan mereka yang berbuah dada besar. Well, memang ada beberapa – ada juga yang tidak. Pastinya: jangan berekspresi kaget alias norak!

#2 TERBAKAR DI BELAKANG, BUKAN DEPAN
Pas lagi berlibur ke pantai, mereka yang berbuah dada besar akan lebih banyak ‘terbakar’ di bagian punggung bukan bagian dada. Jadi lupakan menawarkan diri untuk mengoles bagian tersebut.

#3 SUKA ‘BERCANDA’
Jangan kaget jika kami ‘bermain-main’ dengan dada kami pas lagi santai (bukan pas sedang bercinta). Ya, kaum hawa yang berbuah dada besar kerap suka ‘bercanda’ dengan dada mereka pas sedang santai nonton TV. Maklum, terasa seperti selimut – demikian pengakuan mereka.

#4 OTOT TANGAN GEDE BISA ANGKAT!
Kita, kaum adam, harus mulai berlatih besarkan otot tangan. “Kali aja Anda tertarik untuk mengangkatnya. Mereka berat!” jelas mereka yang berbuah dada besar. Auch!

#5 NGGAK SEMBARANG PAKAI ATASAN
Mereka akan selalu memilih untuk pakai atasan tertentu. Yes, jika kita ternyata nggak dapat ‘view’ indah karena si dia pakai atasan gelap atau tertutup – jangan komplen!

#6 AJAK BELI BARENG
Nggak bisa sembarang terima hadiah lingerie! Lho kok? Ya, ternyata dengan tipe dada yang wah tersebut mereka butuh yang tipe underwired dan itu punya jenis ukuran yang banyak. So, daripada salah beli, lebih baik ajak mereka sekalian ke pojokan lingerie.

#7 FOKUS KE ISI
Mereka tahu kalau dada mereka besar, tapi tolong fokus ke hal lain. Dengan kata lain: perempuan tetaplah perempuan – mereka merasa senang diperhatikan dan didengar apa yang ada di isi kepala mereka bukan apa yang ada di isi dada mereka!

#8 ASAL LEPAS
Jangan kaget lihat ada beberapa bra di ruang tamu (jika sedang bertandang ke rumah mereka!). Alasannya simpel dan bikin gemes aja: “Karena melepaskan bra begitu sampai rumah dan duduk di sofa itu terasa nikmat.” Whoaaa!

#9 NGGAK LANGSUNG ON
Ya, terkadang buah dada besar justru lebih nggak sensitif dibanding mereka yang berbuah dada kecil. Jadi coba saja berkencan dengan beberapa spot tubuh si dia lainnya. Kali ini kita yang jadi Dora the Explorer. Eksplor!

#10 BRA DI KEPALA
Pas mereka gemes dan sebal karena mata kita kadang CCP ke buah dadanya, bisa jadi mereka pasti akan mengalungkan bra mereka ke kepala kita. Alamak!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *