Cara Menurunkan Badan Dalam Waktu 2 minggu Hanya butuh Orah Raga Selama 8 Menit

 

 

Menjadi kurus adalah impian setiap orang – orang yang kelebihan berat badan. Banyak yang mencoba berbagai metode jalan pintas untuk kurus, akan tetapi hal tersebut tidaklah bertahan lama. Berat badan kembali melonjak setelah kurus beberapa saat.

POPle, Ingin menurunkan berat badan 5 kilogram dalam jangka waktu 2 minggu? James Duigan, personal trainer untuk para supermodel dan artis – artis Holywood, memberikan rahasia olahraga selama 8 menit perhari yang dapat membantu kamu menurunkan berat badan sampai dengan 5 kilogram dalam 2 minggu.

Hip Extensions (15 reps)

Gerakan ini akan membantu anda untuk mengecilkan pinggul dan mengencangkan otot serta kulit pada pinggul anda. Selain itu, punggung akan lebih tegap dan kokoh. Berbaring dengan punggung menghadap lantai.

Tekuk kaki ke arah paha, namun jangan sampai merapat. Jadikan tumit sebagai tumpuan. Dorong pinggul anda ke atas dan untuk tubuh bagian atas bertumpu pada pundak. Lakukan sebanyak 15 kali.

Plank (30 detik)

Gerakan sederhana ini akan membantu untuk meratakan bagian perut anda dan mengencangkan otot pinggul bokong, serta pundak. Lakukan posisi push up, kemudian letakan tangan anda sebagai tumpuan di lantai.

Pastikan posisi lengan anda berada di posisi persis di bawah bahu. Tubuh anda harus berada dalam satu garis lurus, jangan menaikan pinggul atau bokong. Diam di pose ini selama 30 detik. Ulangi sebanyak 5 kali.

Menurunkan Berat Badan – Disco Lunge (15 reps)

Senjata pamungkas bagi para supermodel, gerakan disco lunge sangat baik untuk melathi postur tubuh dan membakar lemak. Berdiri tegap, lalu majukan kaki sebelah kanan anda ke depan lalu tekuk sembilan puluh derajat sembari mengangkat kedua tangan anda ke atas.

Tarik kembali kaki dan berdiri tegap. Lakukan sebanyak 15 kali untuk kaki kanan kemudian kaki kiri.

Standing Y (15 reps)

Standing Y membantu anda mendapatkan perut rata dan mengencangkan bokong serta pinggul. Gerakan sederhana ini membutuhkan anda untuk berdiri dengan posisi sedikit menekuk dengan pinggul membentuk sudut 45 derajat, dan kaki menekuk 60 derajat.

Tahan posisi tersebut lalu angkat kedua tangan anda ke atas. Pastikan punggung anda tetap tegap. Lakukan pose ini sebanyak 15 kali.

Ulangi gerakan – gerakan di atas sebanyak 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk mendapatkan penurunan badan lebih, jaga pola makan anda dengan mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak jahat.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *