Lihat Baik Baik Tangan Gadis Ini, Hampir Menyentuh Apa ? Pantas Dikritik Nitizen

seorang gadis berhijab, kena semprot nitizen karena foto yang diunggahnya. foto tersebut memperlihatkan dirinya dengan seekor hewan tapir. Namun ternyata foto tersebut memantik amarah nitizen dan menjadi viral didunia maya.

Dilansir Tribun.com dari Mynewshub.cc, gadis yang diketahui bernama Hazreen Syafiela (25) itu dihujat karena ketika berfoto, posisi tanganya hampir mendekati kemaluan tapir. Tapir tersebut terlihat sedang tidur dan Hazreen juga tiduran disamping hewan itu..

Banyak netizen tidak terima dengan perlakuan Hazreen terhadap hewan tapir yang tengah terlelap. Karena banyaknya kritikan yang ditujukan kepadanya, baru-baru ini, Hazreen memberikan penjelasan terkait foto yag fenomenal itu.

Dikutip dari harian Metro, Hazreen melakukan hal tersebut secara spontan. Dia hanya berusaha menjinakan seekor tapir.

“Apa yang terjadi itu adalah secara spontan. Niat saya hanya ingin berbagi kepada masyarakat di luar sana tentang cara menjinakkan hewan,” kata Hazreen Syafiela.

Mengenai posisi tangannya yang seakan hampir memegang kemaluan tapir, Hazreen pun menjelaskan secara rinci mengenai kejadian tersebut.

“Hewan itu nyaman menerima kehadiran saya. Jadi, saya pun terus membelainya dengan mengusap beberapa anggota tubuh tapir jantan itu termasuk di bagian kepala, badan dan perutnya.

 

Namun tidak menyangka tindakannya menuai kecaman netizen. Hazreen mengaku bahwa dia seorang yang cinta dengan hewan bahkan sejak masih kecil.

“Alhamdulillah dengan kelebihan yang diberikan Allah SWT, saya juga mampu menjinakkan hewan lain termasuk ular berbisa,” katanya.

Ia sama sekali tidak berniat memegang kemaluan hewan tersebut. Sebaliknya, Hazreen ingin berbagi cara bagiamana menjinakkan seekor Tapir jantan kepada orang lain.

“Hewan ini harus dibelai dan diusap-usap terutama bagian perut termasuk usaha untuk menidurkannya,cara itu juga turut digunakan untuk menjinakkan kucing dan anjing peliharaan. Saya juga tidak ada niat pamer terutama bagaimana saya bisa melakukannya sebaliknya hanya ingin berbagi hal baik,” katanya Hazreen yang berprofesi sebagai PNS ini.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *