Ini Momen Bahagia “Ashanty” Ketika Berhasil Lulus Sidang S2! “Anang : Kalo Kataku Sih Nilainya YES!”

Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Ashanty. Selasa (20/2), Ashanty baru saja melewati sidang tesis dan meraih gelar magister Manajemen Bisnis dengan nilai yang sangat memuaskan. Kebahagiaan itu pun bercampur rasa haru mengingat perjuangan yang harus dilalui Ashanty selama kuliah S2 tidaklah mudah.

Kala itu Ashanty diketahui tengah hamil anak kedua dengan usia kandungan yang menginjak 9 bulan. Namun ia tetap semangat untuk meneruskan kuliah dan menyelesaikan tesis. Hal itu terungkap melalui postingan foto terbarunya di akun Instagram pribadinya lengkap dengan sebuah curahan hati dari istri Anang Hermansyah ini.

“Enggak nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah,” tulisnya dengan penuh rasa syukur.

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh keluarga tercinta dan juga teman-teman seperjuangannya.

“Thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah,” ungkapnya kembali.

Dalam postingan selanjutnya, Ashanty juga membagikan momen kebahagiaannya bersama teman-teman kampusnya yang juga lulus di hari yang sama.

“The best team ever. akhirnya senyum nya bisa lepas semuaaa hahaha @ndyendira @agiestha,” ungkap Ashanty.

Ia juga sempat berfoto bersama dengan para dosen penguji.

“Thanks buat dosen penguji kami.. udah mual banget, asam lambung naik, ngga bisa tidur, semua terbayarkan tadi selama 2 jam didalam.. bakalan kangennnn!!,” lanjutnya.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Aurel dan Azriel yang ikut menantikan detik-detik usai Ashanty menyelesaikan sidang. Dalam postingan Instagram Stories milik Aurel, terlihat dirinya memberikan buket bunga untuk bundanya tersebut saat keluar sidang. Tak lupa ia langsung memeluk dan mencium Ashanty.

“Selamat bunda,” ungkap Aurel sambil mencium pipi Ashanty.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *