Terharu! Suami “Rela Kelaparan” Bertahun-Tahun Demi Beri Makan Istri yang Sedang Sakit! Tak Disangka Ia Malah “Mengatakan Sesuatu” yang Bikin Orang Menangis!

Banyak kisah pasangan yang sangat menyentuh hati beredar dimedia sosial. Lewat postingan tersebut, kita bisa mengetahui apa arti cinta yang sebenarnya.

Kisah ini baru saja viral dimedia sosial, banyak netizen yang dibuat terharu dan tersentuh dengan kisah cinta keduanya. Pasangan yang berasal dari Provinsi Sa Kaeo, Thailand ini membuktikan pada dunia bahwa masih ada kasih sayang dan cinta yang tulus.

Seorang pria sekaligus suami ini rela mendedikasikan hidupnya untuk sang istri. Diketahui istri pria tersebut mengalami kelumpuhan akibat digigit ular tahun lalu. Hal ini membuat istrinya tidak bisa melakukan berbagai aktivitas. Bahkan untuk bergerak saja pun tidak bisa.

Namun, di saat istrinya tak berdaya mengalami kesulitan seperti itu ada sosok pendamping yang setia menemaninya. Ia tak meninggalkannya serta setia dan terus mencintai sang istri seperti dulu.

Bukan hanya itu saja, pendampingnya itu juga rela melakukan apa saja demi dirinya. Termasuk rela tidak makan sebelum dia makan terlebih dahulu. Hebatnya ia mengatakan bahwa keduanya bersumpah menjalani hidup bersama.

“Kami sebelumnya bersumpah untuk menjalani kehidupan ini bersama-sama. Istri saya adalah orang yang paling penting dalam hidup saya, dan saya tidak akan pernah meninggalkan dia, “kata pria yang tak diketahui identitasnya itu.

Saya mungkin tidak memiliki sebuah rumah yang indah atau mobil, tapi saya mendedikasikan hati dan jiwa saya untuk istri saya. Saya tak pernah mengingkari kata-kata saya ini,” lanjutnya.

Pasangan ini membuat banyak orang di sekitarnya merasa kasihan. Terlebih pria itu tak bisa bekerja dan pergi jauh dari rumah karena harus mengurus istrinya. Namun mereka beruntung karena setiap bulannya mendapatkan subsidi baik dari tetangga maupun oranglain sebesar 700 Baht atau sekitar Rp 270ribu.

Meski begitu, jumlah tersebut pun masih belum bisa memenuhi kebutuhan mereka berdua.

Tapi sepertinya Tuhan memiliki rencana indah di balik penderitaan mereka. Semenjak kisah ini ditulis dan disebarkan ke media sosial hingga menjadi viral, netizen di Thailand tergerak untuk berdonasi untuk mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *