Cerita Sex Sekali Mendayung Ibu Dan Anak Kudapatkan

Perkenalkan namaku Kukuh, umurku saat ini 38 tahun, aku sudah mempunyai istri tapi aku bekum dikaruniai anak. Aku sendiri yang dulunya sibuk kerja sekarang sudah mengurangi jam kerjaku karena aku lebih ingin berhubungan intim dengan istriku karena aku ingin segera mempunyai anak.tapi setelah aku mengurangi pekerjaanku, malah gentian istriku yang sibuk dengan pekerjaanya. Dia sekarang bekerja disuatu perusahaan marketing terbesar yang menjadikan istriku sering pulang malam dan sering keluar kota. Karena kepercayaanku yang sangat pada istriku maka aku tidak menaruh curiga sama sekali, karena juga tidak ada perubahan sifat dari istriku dan setiap kali aku minta dilayani diranjang, istriku pun melayaniku dengan sangat bergairah.
Cerita Sex Sekali Mendayung Ibu Dan Anak Kudapatkan – Dulunya rumahku tidak ada pembantu karena itriku juga tidak terlalu sibuk dan urusan rumah tangga diselesaikan semua oleh istriku. Tapi setelah istriku sibuk dengan kerjaannya dan sering luar kota, aku minta istriku untuk mencari pembantu. Dan setelah kita menbicarakannya akhirnya istriku menyetujuinya. Lalu kita meminta tolong kepada seorang teman, dan tak berapa lama akhirnya aku mendapatkan kabar ada seorang pembantu tapi kata temanku pembantu itu meminta anaknya juga ikut tinggal di rumahku. Setelah aku membicarakan dengan istriku, akhirnya istriku mengijinkan karena kesibukan istriku yang terlalu padat.

Akhirnya aku menghubungi temanku dan menyetujuinya, dan aku meminta segera pembantu itu diantarkan kerumahku. Keesoakan harinya datanglah 2 pembantu yang belum terlalu tua namanya nursyfa dan anaknya yang masih muda Santi. Ibu dan anak ini memiliki tubuh yang bahenol, walaupun kulitnya gak begitu putih tapi nursyfa dan santi kulitnya bersih seperti perawatan alami. Dan sesampainya dirumah aku dan istriku menyambutnya. Istriku memberitahukan apa saja yang harus dikerjakan dan apa saja yang menjadi tanggung jawab. Dan setelah nursyfa dan santi memahami keinginan istriku, kemudian diantarkannya nursyfa dan santi ke kamarnya oleh istriku. Karena hari pertama mereka bekerja, istriku meminta kerja yang ringan-ringan saja dulu, sebelum akhirnya terbiasa. Setelah memberi arahan kepada nursyfa dan santi, istriku lalu berpamian kepadaku untuk berangkat bekerja.

Setelah istriku berangkat bekerja, nursyfa dan santi lalumulai mengerjakan pekerjaan rumah. Mereka membagi pekerjaan, yang nursyfa mencuci piring dibelakang dan santi mengepel lantai. Saat santi mnegepel aku memandangi lekuk tubuhnya yang bahenol. Kulitnya kecoklatan, tubuhnya seksi, payudaranya sekitar 34B terihat sangat padat terlihat dari luar daster yang ia kenakan, sesaat aku menelan ludah sambil terus memandanginya. Setelah beberapa lama aku memandangi tubuh santi, aku mencoba kebelakang dan melihat nursyfa yang sekarang sedang mencuci baju. Saat itu aku lihat nursyfa juga menggunakan daster pendeknya, saat aku lihat nursyfa menyikapkan dasternya dan terlihatlah pupunya yang putih mulus. Sambil nursyfa mengucek baju, terlihat payudaranya bergandulan maju mundur, aku yang melihatnya menjadi gemesan pengen meremasnya, Besar sekali payudaranya sekitar 36B.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *