Cerita Sex Ngentot Mahasiswi Pemandu Karaoke

Sebut saja namaku Jo, aku sekarang kuliah disuatu fakultas swasta terkenal dijakarta, yang dihuni kebanyakan wanita-wanita yang cantik-cantik dan seksi. Saya pun juga mempunyai daya tarik tesendiri, dengan tubuhku yang tinggi dan wajahku yang tampan jadi aku juga gak malu dengan wanita-wanita dikampus. Sekarang aku sudah semester 5 dan aku baru saja mendapatkan seorang pacar namanya Ressa, dia beda fakultas sama aku tapi aku dah mengincarnya lama dan baru-baru saja aku mendapatkannya.

Ressa memilki tubuh yang tubuh yang sangat ideal. Tingginya sekitar 167cm dan berat badan 55kg ditambah dengan tubuhnya yang begitu bahenol membuat aku jatuh cinta dengan Ressa meskipun payudara Ressa tidak terlalu besar tapi dri luar kaos yang ia kenakan terluat sangat padat berisi. Stelah aku mendapatkan Ressa aku menelusuri bagaimana Ressa yang sebenarnya dan aku mengetahui kalau Ressa juga senang dengan karaoke. Sementara aku sendiri juga sering karaoke hampir seminggu 3 kali aku karaoke di sekitar Jakarta. Tapi dalam aku karaoke aku memilih tempat tang bebas, bahkan kalau bisa aku memilih tempat karaoke yang bisa dibuat untuk berhubungan Sex.

Setelah kurang lebih kupacari Ressa, aku mencari tempat yang bebas, aku berniat dalam sela-sela karaoke aku akan mengajak Ressa bercinta, dan lalu aku pun mengajak Ressa. Ressa sendiri yang suka dengan karaoke tanpa alasan apaun langsung menyetujui ajakan ku tersebut. Dan kita berjanjian malam nanti sekitar pukul 8 malam aku menjemputnya dikos. Setelah waktunya tiba, akupun bergegas menjemput Ressa dikosnya, dan setelah aku sampai kos Ressa, ternyata Ressa sudah menunggu didepan kos. Aku sangat kagum dengan penampilan Ressa malam itu, gaun pendek warna merah menghiasi tubuh seksi Ressa, rambutnya hitam terurai, badannya putih bersih, sungguh sangat cantik sekali kekasihku Ressa malam ini.

Malam itu aku terpesona dengan kecantikan Ressa. Langsung saja aku mengajak Ressa ketujuan awal  kita, dan Ressa pun langsung ke mobilku. Didalam mobil aku terus memuji kecantikan Ressa malam itu, dia terlihat bahagia dengan pujianku tersebut, sementara aku sendiri juga senang melihta Ressa tersenyum senang. Dan tak lama perjalanan akhirnya kita sampai ditempat karaoke disalah satu bilangan jakarta. Tempatnya memang gak nyelempet, sengaja aku pilihkan disitu karena tempatnya sangat bebas dan jauh dari jangkauan pihak berwenang, jadi aku berfikir kalau malam itu aku bisa bebas memilki Ressa. Dan setelah kita sampai akhirnya kita langsung Sayanguk room yang dari sore sudah aku pesan.

 

 

 

 

 

 

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *