Walah, Polisi Panik Hadapi Cewek Cantik Telanjang

Tiba-tba perempuan cantik bernama Shanty (23) membuka pakaian, celana jeans hingga dalamannya, membuat geger warga yang melintas di Jalan Gubernur Suryo, Gresik, Jawa Timur, Rabu (4/5).

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 12.30. Tidak lama kemudian Anggota Shabara Polsek Kota datang dan mengamankan Shanty.

Gadis ini dibawa masuk ke dalam mobil patroli dan tubuhnya ditutup kain sarung milik warga sekitar. Polisi dengan dibantu warga berhasil memasukan ke mobil patroli dan membawanya ke Mapolres Gresik.

Sesampainya di Polres Gresik, polisi mencoba untuk memberinya minum susu kaleng. Namun, Santy menolak dan meminta air kran saja. Ketika diambilkan air putih pun dia menolak, karena menyadari bahwa itu bukan dari air kran.

Sambil dipegangi satu anggota polisi dan pacarnya, dia terus berteriak-teriak. Dia juga melanjutkan aksinya untuk menelanjangi tubunya sendiri.

Hampir satu jam ditenangkan para polisi di Mapolres Gresik, Santy tidak berubah dan membuat polisi panik. Polisi lalu memanggil pegawai Dinsos, Alvi Ardiansyah ke Mapolres.

Sesampainya di lokasi, Alvi kemudian mengajak bicara Santy. Dia lumayan menurut dan menjawab setiap pertanyaan Alvi. Sayangnya, jawabannya tidak sesuai dengan soal yang diberikan.

“Bisa jadi kalau dia tidak mau minum air putih, karena pernah jadi korban bius melalui air minum. Saya telah menangani lima kasus wanita yang memilihi air kran daripada minuman lain. Rata-rata, mereka menjadi korban biusyang dimasukan dalam air minum,” ujar Alvi.

Polisi menduga perempuan tersebut dalam pengaruh obat atau sakaw. Sebab, mukanya pucat dan tubuhnya seperti menggigil. Kini gadis tersebut diamankan di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Gresik.

Menurut Brigadir Rodik, anggota Polsek Kota, gadis tersebut sebelumnya berboncengan dengan seorang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor Kawazaki Ninja nopol W 3535 FA warna putih. Keduanya berboncengan dari Menganti menuju arah Gresik Kota.

Setiba di Jalan Gubernur Suryo, Shanty tiba-tiba terlibat percekcokan dengan laki-laki yang diduga kekasihnya tersebut.

Namun menurut polisi, laki-laki itu memang kekasihnya dan berasal dari Desa Pongangan, Kecamatan Manyar. “Kepada kami, pacarnya bilang minta diantar ke ke daerah Tlogopojok untuk mencari seorang laki- laki lainya,” kata Rodik.

Keduanya terlibat adu mulut persis di depan pintu gerbang PT Petro Oxo. Tiba lama setelah cekcok mulut, tiba-tiba Santy melucuti seluruh pakaiannya. (jpnn)

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *