Cerita Rakyat Mengerikan Ini Cocok Dijadikan Film Horor

Dongeng dikenal sebagai cerita tradisional atau cerita yang disampaikan secara turun-temurun dari nenek moyang. Cerita dalam dongeng dipercaya merupakan kejadian nyata yang terjadi di masa lalu.

Meski kebenarannya belum diketahui. Dongeng biasanya tetap hidup di masyarakat. Banyak orang yang berpikiran, biasanya dongeng merupakan cerita yang berakhir indah.

Atau setidaknya dongeng memiliki jalan cerita yang membuai pembaca. Tak banyak yang mengetahui dongeng juga memiliki banyak genre, termasuk dongeng dengan cerita mengerikan atau urband legend.

Bedanya, cerita itu tak bisa dinikmati semua umur atau anak-anak. Salah satunya, dongeng mengenai boneka Chucky yang sadis.

Akibat terlalu mengerikan, beberapa dongeng dari negara-negara di dunia ini lebih cocok menjadi film horor. Apa saja cerita rakyat itu?

Bluebeard

 

Three Skeletons

Satu lagi, legenda atau dongen dunia yang diceritakan turun temurun dari Suku Indian: Three Skeletons atau Tiga Tengkorak. Ceritanya tidak terlalu mengerikan, hanya sosok tiga tengkorak digambarkan membuat orang bermimpi buruk.

Ceritanya mengenai tiga tengkorak yang membuat permainan untuk menakuti seorang ksatria yang disebut pria paling pemberani di seluruh dunia. Mereka menakut-nakuti pria tersebut di suatu malam yang gelap dan dingin.

Namun pria tersebut dengan gagah berani berhasil melewati tiga tengkorak tersebut. Tak menyerah, tiga tengkorak terus `menggoda` pria tersebut, berharap sang ksatria berteriak ketakutan hingga histeris.

Bahkan, di malam yang sangat dingin dan gelap, tiga tengkorak tetap usaha. Tetap saja, sang ksatria tidak gentar hingga membuat tiga tengkorak menyerah.

Suatu hari, pria tersebut tengah duduk bersama seorang gadis. Mendadak, gadis kecil itu menunjuk ke arah pundak ksatria itu sambil memberitahu, `ada laba-laba.`

Dengan sangat ketakutan dan histeris, pria paling berani di seluruh dunia itu memohon gadis kecil agar membuang laba-laba dari pundaknya. Rupanya, pria tersebut hanya takut dengan laba-laba.

Ghostly Lover

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *