Angel Karamoy: Janda Kembang

Drama telenovela antara Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah berakhir. Delapan tahun berumah tangga, mereka akhirnya resmi bercerai. Kabar mengagetkan ini disampaikan lewat mulut Yohan Christanto, pengacara Angel kepada infotain­ment, kemarin.

“Iya sudah sepakat cerai. Dia yang pas ribut-ributnya, pas akhir 2015 itu sudah masuk proses. Saya masuk di tengah-tengah aja, yang banyak tahu mereka berdua, saya melanjutkan proses legalitasnya saja,” ungkap Yohan.

Sayangnya, ia tak diperbolehkan presenter 29 tahun asal Manado itu untuk menyebutkan kapan tanggal pastinya pengadilan memutuskan perceraian keduanya.

“Kalau putusan maaf banget saya nggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga untuk nutupin, nggak mau beri tahu juga. Tanyain mereka saja,” ungkap Yohan.

Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McK­enzie Rumangkang.

Apakah Angel menjanda karena rumor perseling­kuhan dengan Pasha, Wakil Walikota Palu dan eks frontman Ungu itu? “Nggak, bukan karena waktu kejadian Pasha. Kar­ena kurang komunikasi itu saja sih,” kelit Yohan.

Angel dan Steven diklaim sudah saling memaaf­kan kesalahan masing-masing. Kuasa hukumnya memastikan kalau mereka baik-baik saja dan tak ada perseteruan.

Yohan juga mengungkapkan soal perasaan Angel pasca bercerai, “Dia nggak menyesal menikah den­gan Steven. Yang disesali jalannya kenapa harus seperti ini.”

Pihak keluarga Angel yang diwakilkan sang kakak, Daniel pun buka suara mengenai hal tersebut. Daniel mengatakan, semua keputusan yang telah diambil Angel merupakan keputusannya sendiri.

“Dari awal keluar di media itu saya serahkan seluruhnya ke Angel, kan dia sudah besar dan su­dah berkeluarga. Masalah yang sudah dijalani ya dijalanin aja. Saya sebagai kakak, keep support Angel saja,” terang Daniel saat dihubungi, kemarin.

Ia mengaku sama sekali tidak tahu menahu siapa yang mengajukan gugatan cerai tersebut. Dia hanya bisa berharap, keputusan tersebut adalah yang terbaik bagi semua pihak. “Yang jelas keputusan yang mereka buat adalah yang terbaik aja buat mereka,” lanjut Daniel.

Sekadar mengingatkan. Tahun lalu heboh bere­darnya lima foto di internet. Dalam foto tersebut, baik Angel dan Pasha terlihat sangat mesra, bahkan berciuman bibir. Ada pula foto pria mirip Pasha merangkul pinggal perempuan mirip Angel dari arah belakang.

Dalam sebuah talkshow, Angel mengakui benar dirinya dan Pasha di fo­to-foto tersebut. Namun dia berdalih bertemu Pasha di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

“Saya tidak mengerti, itu foto tidak sengaja karena bertemu di mal. Saya juga nggak tahu siapa yang ambil. Intinya nggak ada hal yang spesial antara saya dengan Pasha. Kami hanya berte­man dan saya hanya mengganggap Pasha hanya sebagai kakak,” klaim pesinetron Berbagi Cinta, Emak Ijah Pengen Ke Mekah, dan Gue Juga Islam ini.

“Saya dengan Pasha tidak lebih sekadar te­man, saya menganggap beliau kakak, sama seperti yang lain. Tidak ada hubungan asmara sama sekali,” tambahnya.

Cuma teman atau kakak, kok sampai ciuman segala sih? “Sama sekali tidak (selingkuh). Perasaan cinta tidak ada. Hanya persahabatan,” jawab Angel.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *