USIA 47 TAHUN, SOPHIA LATJUBA SEPERTI VAMPIRE HIDUP DI DUNIA NYATA

http://situsberita.info

Situsberita.Info – Pernah menonton Quarto-logy dari Twiligth yang bercerita mengenai keluarga vampire yang tidak termakan usia? Mungkin Sophia Latjuba salah satu dari “keluarga” tersebut, hal ini karena di usianya yang tidak lagi muda, yakni 47 tahun tidak membuat kulit tante cantik ini keriput justru tampak lebih cantik dan manis.

Lahir 47 tahun yang lalu, sepertinya tidak membuat pesona model majalah pria dewasa dan penyanyi ini memudar. Wanita cantik keturunan darah Jerman Bugis ini seperti selalu sukses mencuri perhatian.

Kekasih Ariel Noah sepertinya masih sangat muda meskipun usianya sudah mencapai setengah abad. Hal ini terlihat dari berbagai foto-foto yang diupload pada akun instagram miliknya. Beberapa foto yang dipamerkan Sophia Latjuab seolah-olah menunjukkan kalau dirinya masih berusia 30 tahun.

Bentuk tubuh yang ideal dan tampak awet muda dari Sophia Latjuba tentu saja bukan karena dirinya dari keluarga Vampire, tapi karena rutinitas menjalani hidup sehat dan juga rutin dalam berolahraga membuat Sophia Latjuba menjadi terlihat lebih muda. Lantas kecantikan dari Sphia Latjuba tentu saja tidak diklaim sendiri tapi banyak Netizen yang memberikan komentar berbentuk pujian pada akun instagramnya.

“Ya Tuhan, dari aku kecil sampai sekarang cantiknya enggak pernah berubah. Malah sekarang makin cantik,” puji netizen di kolom komentar.

“Wow. Sekilas mirip Bella Hadid. Bodinya kece banget loh tante yang satu ini, bikin irii,” ujar netizen lain.

“Keren, udah emak2 tetap aja cantik nan seksi. selalu bikin iri , beautyfull,” netizen lain menimpali.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *