“Seekor Angsa Mematuk Kaca Mobil Polisi Seperti Orang Ketakutan”. Begitu Tahu Maksud Tersembunyi Angsa Tersebut, Sang Polisi Kaget Sekaligus Menangis Haru

Bagi seseorang yang sudah lama menjabat sebagai abdi negara. Tentunya banyak hal aneh yang terjadi selama masa baktinya. Hal ini pun terjadi di Amerika Serikat, ketika seorang perwira polisi dimintai tolong oleh seekor induk angsa. Tentunya hal ini menjadi sesuatu kejadian yang tidak terlupakan bagi seorang abdi negara ini.

Nama polisi tersebut adalah James Givens, dirinya sudah menjadi polisi selama lebih dari 25 tahun di Ohio Cincinnati dan waktu itu dirinya sedang memarikirkan mobil patrolinya untuk beristirahat. Kemudian, seekor induk angsa datang dan mematuk – matuk kaca mobilnya seakan meminta perhatiannya. James pun melemparkan makanan ke angsa tersebut karena mengira sang angsa lapar. Namun, sang angsa tidak memakannya dan kabur ke arah lain. Karena penasaran, James pun mengikuti angsa itu.

James mengikutii angsa tersebut hingga berada di pinggir sungai yang berjarak sekitar 90 meter dari tempatnya memarkir mobilnya. Ternyata di tempat tersebut ada anak angsa yang terlilit benang untuk balon dan sedang meronta untuk melepaskan dirinya dari benang tersebut. James ingin menolong anak angsa tersebut. Namun, James takut dirinya salah mengambil tindakan dan mencoba memanggil rekannya yang lebih mengerti akan kejadian seperti ini.

Lama memanggil rekannya di radio pemanggil. Tidak ada yang menjawab panggilan dari James. Untungnya, ada satu rekan yang lewat dan menghampiri James. Namanya adalah Cecilia Charron, seorang polisi wanita yang lebih mengerti tentang cara menyelamatkan hewan. Cecilia pun melepaskan benang tersebut dari tubuh sang anak angsa malang.

Anehnya, induk angsa hanya diam dan seakan tahu apa yang terjadi dan membiarkan Cecilia menyelamatkan anaknya. Kemudian ketika anaknya sudah terbebas dari benang tersebut. Mereka berjalan beriringan menginggalkan kedua polisi tersebut yang heran sekaligus terharu karena sang induk angsa tahu cara meminta tolong kepada polisi ketika anaknya terlilit benang untuk balon. Tentunya hal ini akan menjadi hal tidak terlupakan bagi mereka berdua.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *