Rumah Pohon Mana yang Akan Kamu Pilih Untuk Menghabiskan Masa Tuamu? Siapa Sangka Hasilnya Menguak Sudut Pandangmu Tentang Pasangan!

 

Bayangkan kamu terpaksa menghabiskan masa tuamu di rumah pohon. Dari antara 4 rumah pohon ini kira-kira mana yang akan kamu pilih? Jawabanmu bakal menguak cara pandang kamu tentang pasangan.

Pilih salah satu yaaa..

Sudah dipilih?

Cek hasilnya di bawah ini

.

.

.

.

.

Rumah pohon nomor 1

Kamu sadar seiring bertambahnya usia, kamu dan orang sekitarmu akan sibuk dengan pekerjaan atau tanggung jawab lain. Hal ini membuat kamu mengidam-idamkan pasangan yang seimbang denganmu supaya dapat memahami kamu dengan baik.

Rumah pohon nomor 2

Kamu sering berpikir bahwa kamu gak perlu seseorang yang menghibur kamu ketika mengalami hari buruk karena kamu sudah terbiasa melakukan segala sesuatu sendiri. Padahal gak ada salahnya kalau kamu membuka diri dan biarkan orang terkasih memberi semangat baru untukmu.

Rumah pohon nomor 3

Biarpun kamu sedang menjalani sebuah hubungan, kamu punya kepribadian yang kuat sehingga kamu tetap menjadi diri kamu sendiri. Kamu mencintai pasanganmu dengan segala baik dan buruknya. Jadi kamu berharap pasanganmu dapat memperlakukan hal yang sama. Apabila pasangan memintamu berubah, kamu akan memilih putus daripada kehilangan jati diri.

Rumah pohon nomor 4

 

Bagimu memiliki pasangan gak harus menghabiskan seluruh waktu bersama orang itu. Menggunakan waktu berdua memang penting tapi ada juga saatnya meluangkan waktu bersama teman dan keluarga.

Jadi kamu pilih rumah pohon yang mana Pisers? Apakah sesuai dengan pandanganmu tentang pasangan?

 

 

 

 

 

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *