Nggak Usah ke Disneyland, Cuma “20 Ribu” Kamu Bisa Terbang Naik Karpet Aladin Sambil Foto! Semua Turis Langsung Antri!

Kota Bandung adalah salah satu kota tujuan wisata terbaik di Indonesia. Dengan berbagai tempat wisata yang ditawarkan, kota Bandung menyuguhkan banyak sekali tempat jalan-jalan menarik. Mulai dari jalan-jalan di kota sampai ke alam.

Kalau soal wisata alam, Bandung punya wisata alam buatan yang tidak boleh dilewatakan oleh pecinta traveling. Salah satu wisata alam yang baru saja dibuka di Bandung yaitu Dago Dream Park.

Wisata alam buatan ini sangat nyaman buat dikunjungi karena lokasinya agak naik ke atas Kota Bandung, yaitu di Jalan Dago Giri.

Dago Dram Park menyediakan kurang lebih 20 wahana. Dari 20 wahan tersebut ada yang paling menarik yaitu wahana selfie ekstrim.

Sesuai namanya, pengunjung yang datang bisa berfoto di wahana sepeda angin, karpet aladdin dan sarang burung. Di wahana ini sudah ada fotografer yang siap memotret momen kamu di tempat ekstrim ini.

Wahana yang pertama yang wajib kamu coba adalah sepeda angin. Di sini sebuah sepeda diikatkan dengan tali-temali yang sudah terjamin keamanannya. Lalu kamu bisa mengayuh sepedanya, tapi kamu akan merasakan sensasi berjalan di atas angin. Keren ya.. dan jangan lupa untuk senyum ke kamera ya.

 

Lalu ada wahana karpet aladdin. Seperti namanya karpet aladdin ini benar-benar ajaib alias bisa terbang. Sebuah karpet yang diikatkan ke tali yang sudah jelas aman untuk pengunjung ditarik oleh para staff wahana. Saat karpetnya ditarik, kamu akan melaju bersama karpet terbang. Kamu wajib menikmati pemandangan hijau dari atas karpet.

Selain itu, ada kostum aladdin yang disewakan untuk pengunjung. Hanya aladdin ya, kostum puteri Jasminnya belum ada.

Nah salah satu selfie ekstrim yang ciamik buat foto bareng atau sendiri, serang burung. Kamu bisa duduk, berdiri bahkan tiduran di dalam sebuah sangkar raksasa yang dipasang diatas pohon.

 

 

Kamu tertarik mencoba semua wahana selfie ekstrim? Biaya tiket masuk Dago Dream Park sebesar 20 ribu Rupiah, dan setiap wahana berkisar antara 30 – 35 ribu Rupiah. Kamu sudah bisa mendapatkan 5 foto di setiap wahana yang kamu coba.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *