“Kucing Ini” Tahu Kalau Dia akan Mati Tapi Apa yang Dilakukan Kucing Ini, Bikin Tuannya Mengambil Sebuah “Keputusan Besar” !

Seorang pengguna Reddit dengan akun abernha3, mengunduh beberapa foto yang bikin banyak netizen meneteskan air matanya. Kucing pada foto dibawah ini bernama Little Andrew, seekor kucing abu – abu yang berusia 15 tahun. Mencapai umurnya yang tua, Little Andrew juga hampir mencapai akhir hidupnya dengan sakit penyakit yang terus menyerangnya…

Dokter hewan sudah mengatakan, kalau umurnya tidak lama lagi, dan penyakitnya terus buat dia sakit dan semakin lemah, jika dibiarkan, dia hanya akan semakin menderita dan akhirnya mati karena kesakitan, karena itulah dokter setempat menyarankan untuk di Euthanasia agar kucing ini pergi tanpa rasa sakit.

Tuannya awalnya tidak tega, mereka sudah bersama sejak Little Andrew kecil dan hubungan mereka sudah seperti keluarga mereka sendiri. Mereka tidak tega kalau Little Andrew harus pergi secepat itu, tapi dimana ada pertemuan, disitulah ada perpisahan… Little Andrew tahu dirinya hanya akan membebani keluarga ini karena harus memilih Euthanasia atau membiarkan dia sakit sampai mati, dikala badai bergejolak, Little Andrew memegang tangan tuannya seakan – akan berkata,”Tak apa tuan, aku siap untuk pergi kapanpun, Terima kasih atas Cinta yang kalian beri, aku sudah puas dengan semua ini.”

Aksi kucingnya inilah yang buat mereka gak mau melihat Little Andrew makin menderita lagi dan melakukan Euthanasia agar Andrew bisa pergi dengan tenang dan tanpa rasa sakit. Foto ini diunduh sebagai bentuk penghargaan, cinta mereka, dan salam perpisahan mereka untuk LIttle Andrew. Tuannya juga mengunduh foto – foto lama, kenangan bersama Little Andrew di Reddit:

Inilah foto pertamanya bersama Little Andrew(panggilan mops) dan juga, foto terakhirnya bersama Mops… 🙁

Diwaktu yang sama, ada juga seorang netizen yang membalaskan statusnya dengan foto dirinya bersama kucing kesayangannya, dia juga yang berkata,”Aku juga mengalaminya… Tenang saja, mereka akan tenang di alam sana…”

Sedih ya… Semoga setiap manusia bisa menghargai waktunya bersama hewan peliharaan mereka… Ketika kita memberikan kasih sayang kepada mereka, mereka juga akan membalasnnya dengan kesetiaan, Yuk bagikan artikel ini ya…

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *