DJ SEKSI – JENNIFER DUNN MENGAKU PERNAH TIDUR BARENG 14 ORANG

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Tentu saja tidak ada orang yang ingin merasakan dinginnya jeruji besi. Tempat yang kadang dikenal dengan nama Hotel Prodeo ini adalah sebuah tempat dimana para terpidana menjalani masa tahanan yang dijatuhkan oleh pengadilan. Namun tentu saja setiap orang yang melakukan pelanggaran hukum harus mendekam di tempat ini, tidak peduli apapun status dan jabatannya.

Salah satu artis yang juga pernah merasakan kerasnya hidup di dalam bui adalah DJ seksi Jennifer Dunn. Wanita cantik kelahiran 10 Oktober tahun 1989 ini harus mendekam di balik jeruji besi hingga 2 tahun 3 bulan karena penggunaan narkoba dan zat psikotropika secara ilegal.

Hidup di balik penajara membuat Jennifer mengambil banyak hikmah dan pelajaran berharga. Di dalam penjara ia juga kahirnya mengenal banyak karakter manusia dan belajar untuk lebih bersabar.

“Pelajaran yang banyak, disana saya belajar banyak sifat manusia dan saya belajar menempatkan diri. Aku nggak sendiri, aku ramai-ramai, aku belajar menahan rasa sabar dan emosi, Egois, disana aku mulai menata diri”, jelas Jennifer mengenang pengalamannya.

Sebagai seorang wanita, Jennifer juga tidak lupa melakukan perawatan meskipun sedang dalam masa penahanan. Selain melakukan perawatan badan, Jennifer juga berlatih beberapa keterampilan selama berada di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Kan ada salon, jadi aku bisa nyalon, perawatan-pearawatan saja, keterampilan juga ada, aku belajar bikin-bikin tas, cuman susah” tambah artis yang juga terkenal sebagai DJ seksi ini.

Kendari sering merawat diri di dalam salon, Jennifer menyatakan bahwa kabar mengenai di dalam banyak fasilitas mewah tidaklah benar. Justru selama di dalam Sel, Jennifer harus hidup serba terbatas dan bahkan dirinya harus tidur dengan 14 orang tahanan lain.

“Disana nggak ada fasilitas apa-apa seperti yang ada diberita, nggak seperti kamar yang dibilang artis, ada ini, itu dna semuanya, semuanya itu gak benar. Aku saja tidur bersusun dalam satu ruangan seperti bersusun sampai lima belas orang lagi’ jelas Jennifer Dunn.

Saat ini, artis cantik sudah melewati masa tahanannya dan kembali bisa menghirup udara bebas. Ia mengaku pengalaman pahit di dalam penjara membuatnya ingin mengubah hidupnya lebih teratur.

“Akhirnya aku bisa menghirup udara segar juga. Menjalani hidup di dalam penjara benar-benar pengalaman pahit tapi sekaligus juga sangat berharga buat aku,” tutup Jennifer.

Nama Jennifer memang saat ini sudah sangat jarang ditemukan di layar kaca, namun artis ini kembali mencuat setelah dirinya dilabrak salah satu anak kandung dari suaminya. Saat ini Jen menyandang status sebagai wanita idaman lain dan kabarnya sudah menjalani nikah siri.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *