ARTIS SEKSI NIKINA MIRZANI AKAN TAMPIL BUGIL DI MAJALAH PLAYBOY MANILA

http://situsberita.info

SitusBertita.Info – Artis yang terkenal suka mengunggah foto buka-bukaan akhirnya mendapatkan tawaran dari majalah Pria Dewasa, yakni Playboy Manila. Tidak perlu pikir panjang, Janda seksi ini langsung saja menerima tawaran dari majalah berlambang kelinci. Tawaran dari Majalah Palyboy itu tentu saja tidak muluk-muluk namun ditanya mengenai halaman, banyak orang berspekulasi kalau Nikita Mirzani akan tampil bugil di sampul majalah tersebut.

“Iya jadi, ya ambillah (pemotretan seksi). Why not? Memang ada masalah apa sama Playboy? Manajer aku ditelepon sama Playboy Manila, terus bakal diatur buat meeting, nanti manajerku ketemu sama CEO-nya Playboy Manila. Sebelum foto kita meeting dulu. Kalau mau foto sama orang luar ada prosesnya, nggak langsung gitu,” Jelas Nikita Mirzani ketika ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Tawaran dari majalah Playboy tentu saja menjadi kesempatan bagi Nikita Mirzani untuk menyalurkan hobinya berpose menantang bahkan sampai bugil di depan kamera. Meskipun demikian Nikita Mirzani kemungkinan akan menuai kritikan dan kontroversi di tanah Air.

“Bukan hobi yah, bada aku tidak gendut masa saya nggak pamerin, sudah susah bikin badan kaya gini dengan nge gym, kalau gue nikmatin hidup nggak terlalu yang musingin banget. Gue sadar diri tinggal di Indonesia Raya, adat ketimurannya masih kental. Nggak berarti gue ikut-ikutanan dong, gue punya gaya sendiri,” tutup Nikita Mirzani.

Sebelum mendapatkan tawaran dan kontrak dari Majalah Playboy, Nikita Mirzani memang sudah banyak mengundang kontroversi dengan sering tampil bugil di depan kamera bahkan sampai di depan umum. Tidak hanya sampai disitu, artis seksi kadang memposting foto-foto tersebut di akun media sosialnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *