FAKTA LIAR MENGENAI KEHIDUPAN DAN POSISI SEKS DEWI PERSIK

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Artis dan penyanyi Dangdut seksi, Dewi Persik memang terkenal sangat terbuka soal kehidupannya. Tidak hanya kehidupan sebagai seorang artis bahkan kehidupan seksualnya seringkali diumbar di media dan menjadi konsumsi publik. Janda dari Saipul Jamiel dan Aldi Taher tersebut bahkan membeberkan fantasi liarnya ketika sedang horny saat ditemui oleh wartawan di Studi Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) yang telah lalu.

1. SERING NONTON FILM PORNO

Salah satu hal yang paling liar dari Dewi Persik adalah kebiasaanya menonton film Porno, bahkan dewi persik sering menonton film porno sendiri di rumah.

2. MANSTRUBASI SENDIRI DI DEPAN WEBCAM

Jika sudah menonton film porno, biasanya gairah seksual Dewei persik naik sendiri sampai akhirnya horny dan sangat ingin melakukan hubungan seks, hasilnya Penyanyi dangdut ini tidak segang-segang menggunakan Dildo agar nafsu seks terpenuhi.

“Aku suka nonton sendiri, terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, yang single,” ujar Dewi Perssik.

3. LIAR DI RANJANG

Ketika masih berstatus sebagai istri orang lain, penyanyi seksi yang lahir pada tanggal 18 Desember 1985 ini adalah tipikal wanita yang sangat liar di ranjang, bahkan setiap posisi seks akan didominasi oleh Dewi Persik.

“Saya itu orangnya terlalu liar mas. Karena saya itu orangnya akan memperkosa bukan diperkosa. Kalau di ranjang saya lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu. Kalau disuruh diam aku nggak suka. Aku suka dominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang. Soalnya khayalan aku keluar semua di situ,” papar wanita yang memiliki buah dada indah ini.

vagina dewi persik basah di obok-obok oleh kontol super besar satpam sampai sange muncrat berkali-kali cerita dewasa

4. BISA SANGE DAN KUAT TIGA JAM

Hal yang paling gila dari Dewi Persik adalah dirinya kuat main hingga tiga jam. Meski sudah mendominasi di atas ranjang, Wanita ini mengaku akan terus goyang di atas ranjang hingga tiga jam.

“Wah tiga jam saja kuat mas. Nah itu belum (dengan alat -red),” ungkapnya sambil tertawa.

5. RAHASIA KEKUATAN DEWI PERSIK DALAM BERCINTA

Dewei Persik mengaku memiliki rahasia dalam menjaga vitalitas agar mampu tampil liar di atas ranjang. Bahkan rahasia tersebut sanggup membuat Dewi Persik goyang gergaji di atas ranjang sampai tiga jam.

“Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu, biar kuat. Soalnya mas Ipul gak suka jamu sih padahal biar bisa imbangi akunya,” ujarnya.

6. TIDAK PERNAH TERPUASKAN DAN CARI SUAMI YANG TAHAN LAMA

Meskipun sudah menikah sebanyak dua kali dengan pria yang berbeda, Dewi Persik mengaku belum mendapatkan kepuasan dari sang mantan. Janda cantik akan mencari pria tangguh yang bisa tegang terus.

“Di tempat tidur gitu doang, plek. Soalnya apa? Dua suami aku, sedikit aku jepit sudah keluar. Jadi susah deh,” ungkapnyanya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *