INTIP SELUK BELUK AGEN PENYALUR SPG CANTIK DAN SEKSI

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Memiliki bentuk tubuh yang ideal, kulit halus, mulus, wajah genit dan manis, berpakaian minim dan jago menggoda mungkin menjadi salah satu syarat untuk menjadi cewek SPG. Sales Promotion Girl mungkin menjadi salah satu ujung tombak dari perusahaan dalam menjual produk dan menggaet calon konsumen.

Namun pernah kalian berfikir darimana para produsen tersebut dapat mengumpulkan cewek seksi dan hot dengan kriteria tertentu dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Biasanya cewek-cewek manis dan cantik ini tentu saja diasuh dalam sebuah agen yang sudah memiliki banyak pemesan atau klien.

Meskipun mereka diasuh dalam satu agensi, namun mereka adalah pekerja lepas atau Freelance. Di Indonesia sendiri agen SPG sudah berkembang sangat besar dan sejak lama. Hal ini tentu saja karena banyaknya deman, jenis dna bentuk perusahaan penyalur pun berbeda-beda ada yang individu ada juga yang dikelolah secara profesional dan juga freelance sebagai agen SPG, Model bahkan sampai artis.

Lantas apa saja keutntungan yang didapatkan cewek yang berprofesi sebagai SPG jika bergabung e dalam agency tertentu? Tentu saja keuntungan sangat banyak, yang pertama tentu saja uang saku yang didapatkan selama menjalankan tugas sebagai SPG. Bayarannya pun sangat fantantis namun bergantung dengan dengan eventnya. Salah satu Event yang dikenal dengan bayaran mahal adalah ajang IMMS yang akan membuat seorang SPG mendapatkan bayaran sampai 1 juta rupiah untuk enam jam dan 10 juta sampai event selesai yang mungkin hanya berjalan selama 10 hari. Selain itu para SPG cantik ini akan mendapatkan jaminan untuk mendapatkan kerja karena para produsen tentu saja tidak mau mengambil resiko untuk mempekerjakan SPG tidak berpengalaman, sedangkan melalui Agency, mereka tentu saja sudah mendapatkan paling tidak pelatihan dasar.

MEMANFAATKAN PESAN BERANTAI

Fanny Nugraha salah satunya, Co-Founder dari SynergyLinkco yang merupakan agen penyalur SPG mengatakan jika pekerjaan SPG menganut prinsip suplay and demand. Fanny bercerita jika biasanya perusahaan akan memesan SPG untuk produk makanan, rokok dan Gadget. Sedangkan teknik yang digunakan untuk mempromosikan anak asuhnya, Fanny memanfaatkan pesan berantai.

Menurut Pria berusia 30 tahun ini, menjadi penyalur dan agen SPG tentu saja butuh kesabaran. Banyaknya saingan dan juga event adalah penentu keberhasilan, meskipun demikian Agency-nya sudah berpengalaman menangani SPG selama 5 tahun.

Fanny mengakui jika masalah dalam menyalurkan SPG adalah cara memikat calon pelanggan dan klien. Banyak calon klien yang hanya liat-liat saha bahkan rata-rata dari calon klien hanya meminta foto saja, dan berdasarkan pengalaman hanya sekitar 50% saja pelanggan yang akan lanjut sampai ketransaksi.

Selain dari demand yang tidak menentu tiap bulan, salah satu kendalanya adalah agen penyalur saja tidak cukup untuk tetap menjalankan agency, biasanya banyak agency yang juga merangkap menjadi EO atau Event Organizer. Sehingga jelas saja banyak anggota SPG yang akan dipakai sendiri di Event yang diatur sendiri.

Foto-Foto Kumpulan SPG berbagai Produk

Foto-Foto Kumpulan SPG berbagai Produk suka minum bir dan mabuk hot suka sange

Paha besar dan seksi SPG motor supe r hot

Foto-Foto Kumpulan SPG berbagai Produk paha mulus indah dan rok mini seksi

Harga baru SPG NVIDA GForce untuk rubrik

Rambut hitam manis dan seksi mani suka sekali main film

AGENCY MENGELUH, SPG TETAP SENANG

Jika Para pengusaha banyak yang mengeluh dengan usaha Agency, sebaliknya pada SPG justru merasa senang, seperti perempuan-perempuan manis dan seksi yang ada di ajang Indonesia Internasional Motor Show. Salah satunya misalanya Inayah. Wanita seksi 24 tahun ini mengaku sudah tiga tahun menjadi seorang SPG. Inayah mengaku sudah menjual berbagai macam produk.

Inyaha seksi dan manis seksi suka sange cewek manis dan suka main perempuan bisyar dan bispak

Inayah mengaku jika pendapatan sebagai seorang SPG sudah cukup lumayan. Untuk satu Shift kerja misalnya, Inayah mengaku mendapatkan uang sampai 1.000.000 rupiah untuk enam jam kerja. Meskipun Kakinya Pegel karena harus berdiri, namun cewek berparas manis ini senang.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *