GLAMOROUS PAOLA SAULINO – MODEL SEKSI INI SIAP MELAKUKAN ORAL SEKS DENGAN BELASAN JUTA ORANG DENGAN SYARAT CUMAN BILANG TIDAK

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Model cantik dan seksi yang memiliki rambut pirang ini berjanji akan melakukan oral seks bagi siapa saja yang mau berkata “tidak” terhadap reformasi dan perubahan konstitusi yang diajukan oleh Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi.

Tidak tanggung-tanggung, Paola rela melakukan aksinya tersebut dengan target 19,4 juta pria. Namun kedanti sudah sesumbar, 400 kali melakukan oral seks, model cabul ini sudah merasakan kelelahan. Hal ini lantas membuat para netizen untuk menyuruhkan menyerah dan menurunkan targetnya menjadi satu juta voter saja.

Dalam aksinya, Paola melakukan kampanye penolakan dan sekaligus layanan blow job ke sejumlah kota dengan tour yang diberi nama the “Pompa Tour”.

Paola sendiri adalah seorang model panas yang berasal dari kota Napoli, namun saat ini berdomisili di Los Angeles. Menurutnya, wanita seksi ini akan memulai tournya di Ibu Kota yakni Roma pada tanggal 7 Januari dan akan berakhir pada tanggal 21 Januari 2017 di Palermo.

cewek manis ini jadi modal dan rela melakukan oral seks dengan siapa saja gratis bispak bisyar blonde

Untuk Leg ke dua sendiri dilaksanakan di beberapa kota besar seperti Foggia, Campobasso, Latina, Positano, Catanzaro, Salerno, Cagliari, Bodduso, Cannigione, Purfugas, Catania dan Bomarzo. Leg kedua akan dilakukan pada bulan Februari tahun 2017.

Meskipun sudha melakukan Pompa Tour dengan sungguh-sungguh, the Daily Star menyatakan bahwa ada banyak kritikus yang menganggap hal gila yang dilakukan oleh Paola hanya untuk sebuah publisitas bukan untuk tujuan konstitusi. Mereka bahkan menyebutkan Paola sebagai seorang perempuan nakal.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *