PENYANYI SEKSI BRITNEY SPEARS MENJADI AKUN PERTAMA YANG MEMILIKI FOLLOWER GOOGLE + 1 JUTA

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Mungkin Lady Gaga dan Justin Bieber yang menjadi salah satu artis Hollywood pemilik Follower terbanyak di Facebook dan Twitter, namun untuk maslaah akun sosial Media Google +, Akun milik penyanyi seksi super hot Britney Spears menjadi ratus dan bahkan menjadi orang pertama yang memiliki follower hingga satu juta pengikut.

Berdasarkan data dari Sosialstatistic.com, setelah melakukan pengecakan sebanyak 87 ribu akun Google +, ternyata artis dan penyanyi seksi era tahun 2000-an Britney Spears menempati urutan pertama.

Hingga berita ini diturunkan paling tidak Britney Spear di Follow lebih dari satu juta akun hanya dalam waktu 6 bulan dan terus bertambah terus, sedangkan akun Instagram miliknya sudha sampai angka 18 juta Follower.

Tidak hanya itu, Bahkan angka tersebut berhasil mengalahkan Larry Page, yang tidak lain CEO dari Google yang hanya di ikuti paling tidak 963 ribuan follower, lalu disusul oleh Snoop Dogg di peringkat ke tiga.

Meskipun Google Plus tidak se Populer dengan akun media Sosial Facebook dan Instgram, namun akun Sosial Media ini terbilang mudah dan memiliki banyak fasilitas termasuk fasilitas untuk mencari uang yang tidak muncul di akun Facebook.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *