RAYSSA TEIXEIRA MELO : MODEL SEKSI YANG MENGASURANSIKAN BOKONGNYA

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Asuransi mungkin menjadi senjata paling canggih di masa modern ini untuk memberikan jaminan kepada seseorang, sampai akhirnya produk dari asuransi menjadi berbagai macam.

Berbagai macam barang pun akhirnya dapat diasuransikan, mulai dari mobil, rumah, hari tua, kesehatan bahkan sampai beberapa anggota tubuh bisa diasuransikan. Hal ini pun dilakukan oleh seorang model asal Brazil bernama Rayssa Teixeira Melo yang membayar premi asuransi untuk pantanya.

Tidak tanggung, model seksi asal Brazil ini bahkan rela merogoh kocek untuk premi sebesar 4 milliar rupiah untuk bongkahan bokong tersebut. Ini ia lakukan karena menganggap bagian tubuh tersebut sebagai salah satu asetnya yang paling berharga.

Wanita yang memiliki bentuk pinggul indah bahkan sampai 110 cm mendapatkan banyak penghasilan dari pinggulnya, bukan dari bagian tubuh lainnya. Penghasilan tersebut bisa saja datang dari sesi pemotretan, modelling dan juga ahli nutrisi untuk kecantikan.

Seperti yang disadaru dari Mail Online, Jum’at (1/12/2017 lalu, keputusan untuk mengasuransikan pantanya berawal dari tidak kejadian tidak mengenakkan yang dialami oleh model ini.

Model seksi merasa keberatan ketika pinggulnya diremas oleh seorang presenter televisi di Brazil pada februari lalu. Hal ini ditengarai dari demo proses pengolesan krim di bagian tersebut, seorang pria diminta untuk mengoleskan krim tersebut di bagian pinggul justru pria tersebut neakt meremas pinggul Rayssa. Sontak saja model montok ini kaget lalu secara reflek menampar si pria.

“jangan, itu pantatku” teriak Rayssa sambil menampar sang pria.

model seksi prose hot di garasi mobil bokong diremas penggemar seksi sper sange

Asuransi mungkin menjadi senjata paling canggih di masa modern ini untuk memberikan jaminan kepada seseorang, sampai akhirnya produk dari asuransi menjadi berbagai macam. cewek cntik super seksi manis pamer panta di dalam kamar

Rekaman tersebut sempat menjadi hal viral di dunia maya, meskipun banyak orang yang menduga kalau adegan tersebut merupakan adegan rekayasa untuk memberikan citra dan menarik perhatian pada tayangan tersebut.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *