MIRIS BANGET!!! MAY MYAT NOE – BERUSIA 16 TAHUN – MODEL YANG MASIH BOCAH INI DIPAKSA OPERASI PAYUDARA OLEH AGENSINYA

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Siapa yang tidak bangga ketika memenangkan suatu Kompetisi, apalagi jika kompetisi tersebut berskala nasional, apalagi kalau berskala nasional seperti yang dimenangkan oleh seorang gadis May Myat Noes pada ajang Miss Asia Pacific World.

Kemenangan May Myat Noe, ia dapatkan pada tahun 2014 tentu saja merubah hidupnya 180 derajat. Meskipun saat itu ia masih berusia 16 tahun, namun title tersebut berhasil dibawah pulang ke Burma, Myanmar.

Namun tiba-tiba setelah pulang ke Negaranya, bukannya kabar gembira yang ia dapatkan. Agency yang bertanggung pada dirinya untuk kontes tersebut meminta remaja manis ini untuk melakukan operasi Payudara.

Sang agency mengklaim dirinya kalau, May Myat Noe tidak perlu membayar sepeserpun untuk operasi tersebut karena akan ditanggung seutuhnya oleh sang agency, hanya saja ditolak oleh May Myat Noe.

Penolakan tersebut ternyata berbentuk panjang dan sempat membuat karir dari model cantik ini hancur. May Myat Noe justru dipecat secara sepihak oleh sang agency dan mendapatkan banyak fitnah dari berbagai pihak. May Myat Noe juga dituduh telah mencuri mahkota yang ia kenakan di ajang tersebut dan harus membayar nilai setara dengan 100.000 dollar atau setar dengan 1,3 miliar rupiah.

Tertekan dengan pemojokan yang dilakukan oleh sang agency, May Myat Noe langsung melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi. May Myat Noe lalu mengaku jika tidak ingin memiliki mahkota tersebut, ia hanya merasa memenangkannya jadi berhak untuk mengenakan mahkota tersebut dalam kurung waktu tertentu.

model cantik masih bocah dipakasa untuk melakukan operasi plastik dan suka banget di grepe oleh agency model mesum

Dalam kesempatan tersebut May Myat Noe juga meminta agar sang agency meminta maaf pada dirinya sebelum ia mengembalikan mahkotanya. Agency tersebut adalah agency yang sama yang memaksa May Myat Noe melakukan operasi payudara.

Untuk melihat lebih jauh, berikut ini galeri foto dari May Myat Noe.

May Myat Noe model tocil dipaksa oerasi payudara buah dada kecil

May Myat Noe paha mulus seksi selangkangan bersih suak pakai tank top dan hota pant

May Myat Noe kayu baju bentuk lateks di ari asean paling seksi

May Myat Noe cantik dan amnias cewek cantik dan suka banget

May Myat Noe gadis belia dipaksa May Myat Noe

May Myat Noe cewek suka dicupang manis di leher sange bispak bisyar

May Myat Noe cewek cantik manis bispak bisyar vagiba robek di perkosa

KARIR KEMBALI CERAH

Perjalanan karir dari May Myat Noe tentu saja penuh liku, dan tidak mudah mendapatkan tekanan yang sangat besar di usia 16 tahun. Namun mendapatkan banyak tekanan ternyata tidak berhasil membuat karir model berkulit eksotis ini meredup justru semakin bersinar.

May Myat Noe juga berhasil masuk sebagai konstentas pertama di acara “Asia’s Next Top Model” dan berhasil menjadi model yang terpilih mengikuti New York Fashion Week. Beberapa designer ternama ternama di dunia juga sudah menghubunginya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *