ARTIS SEKSI HOLLYWOOD ROSE MCGOWAN JUGA PERNAH DIPEKOSA PRODUSER MESUM

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Satu lagi artis yang menambah deretan korban pemerkosaan dari Produser Harvey Weinstein, yakni artis seksi Rose McGowan. Rose McGowan menjadi korban pelecehan Seksual dari Harvey beberapa waktu lalu.

Rose Mc Gowan menyatakan peliknya masalah ini ditambah dengan ancaman yang dibawah oleh pengacara kriminal dari Harvey bahwa dirinya tidak akan menang dalam persidangan jika tetap ngotot melawan Harvey. Akhirnya sang pengacara tidak bersedia menangani masalahnya.

Hal tersebut tentu saja membuat Rose McGowan merasa ciut. Artis seksi ini baru saja mau mengakui kalau dirinya pernah menjadi korban pemerkosaan Harvey setelah banyak artis yang berbondong-bondong melaporkan Harvey.

Rose McGowan cewek seksi ganti baju dan hot manis uspe rtoge

paha mulsu indah seksi dan hot Rose McGowan buha dada besar

Rose McGowan tidak pakai BH dan bra hot buka buah dada indah dan manis

“Mereka mengancam saya akan di Black list dari Hollywood kalau dirinya melaporkan sang produser atas pemerkosaan” ujar Rose Mc Gowa dalam pengakuan di Observer.

Rose Mengaku kalau kejadian naas tersebut terjadi di sebuah kamar Hotel. Rose McGowan merasa menyesal memenuhi undang sang Produser datang ke kamar hotel atas undangan sang produser bejat Harvey.

“Saya memiliki dokumen yang ditandatangani saat serangan pertama kali dilakukan. Mereka menyalahkan korban, mereka melakukan hal itu,” ungkapnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *