TERLALU SEKSI DI DEPAN UMUM, ARIEL WINTER KERAP DI KRITIK NETIZEN

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Kerap tampil dengan pakaian terlalu terbuka dan seksi, membuat artis seksi Ariel Winter belakangan ini sering mendapatkan kritikan dari Netizen. Belakangan ini Ariel Winter memang terlihat sering mengumbar lekuk tubuhnya yang seksi pada berbagai kesempatan.

Tampil Seksi tentu saja ditunjukkan Ariel Winter tidak hanya saat berkencan dengan pacar bahkan pada saat menghadiri berbagai acara penting. Selain itu, Ariel Winter kerap mengupload beberapa foto-foto seksi dan berani di beberapa akun media sosial. Tak pelak kebiasaan ini membuat Ariel Winter mendapatkan sebutan the Next Pamela Anderson.

Penampilannya yang terlalu seksi di depan umum ini, akhirnya membuat mantan pemain Disnet ini sering kali mendapatkan kritik dari Netizen. Hal ini tentu saja mengingat usia Ariel Winter yang masih berusia 20 tahun dan masih sangat muda untuk tampil buka-bukaan.

“Aku banyak sekali mendapatkan kritikan di Media Sosial, jadi aku coba untuk mengubah diriku, tapi orang-orang mash saja benci sama aku, aku nggak peduli apapun yang saya lakukan, Mereka kasar banget sama aku jadi aku akan coba tetap bahagia dan menunjukkan siapa diriku” jelas Ariel Winter.

buah dada besar dan indah Terlalu Seksi di Depan Umum, Ariel Winter Kerap di Kritik Netizen

Terlalu Seksi di Depan Umum, Ariel Winter Kerap di Kritik Netizen

Terlalu Seksi di Depan Umum, Ariel Winter Kerap di Kritik Netizen

Terlalu Seksi di Depan Umum, Ariel Winter Kerap di Kritik Netizen legging ketat dan manis

Terlalu Seksi di Depan Umum, Ariel Winter Kerap di Kritik Netizen rambut hitam kuning merah kuning hijau

Terlalu Seksi di Depan Umum, Ariel Winter Kerap di Kritik Netizen pinggul indah dan manis

Tidak hanya penggemarnya, ternyata Gadis Seksi ini juga sering mendapatkan teguran dari sang Ibu sendiri, Chrisoula Workman kerap memberi peringatan kepada sang Putri. Dalam sebuah wawancara bersama in Touch, Chrisoula mengaku sangat sedih saat putrinya sering mengekspos dirinya sendiri.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *