KUMPULAN FOTO DUO SERIGALA HOT YANG DIGAWANGI PAMELA SAFITRI

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Nama Grup musik dangdut asal Indonesia pertama kali diperkenalkan tahun 2014. Formasi awal dari Grup Band ini adalah Pamela Safitri dan Ovi Sovianti – dua wanita seksi ini tentu saja super sensual dan memiliki kemampuan mengundang hasrat penggemarnya. Duo Serigala pertama kali merilis singgel berjudul Abang Gowa lalu tahun 2015 mengeluarkan sebuah judul lagu dengan judul kontroversial yakni tusuk-tusuk, namun mulai mendapatkan perhatian ketika mereka bernyanyi di kapanlagi dengan judul Lagu Goyang Dribel. Dalam Goyang tersebut buah dada dari kedua berjoged seperti berontak dan ingin meloncat dari tempatnya.

 

poto bugil duo srigala slekangan suka basah

pamela duo serigala bugil

foto duo serigala bugil foto duo serigala hot

PERPECAHAN DUO SERIGALA

Tahun 2017, terjadi perpecahan dengan Duo Serigala dan akhirnya berbuntut pada perpecahan yang terjadi pada keduanya. Akhirnya pada tanggal 17 April 2017, terjadi pecah Kongsi antara Pamela dan Obi dan pada tanggal 17 April 2017 mereka pecah kongsi.

Penyebab keretakan dari Ovi Sovianto dan Pamela Safitri terjadi karena insiden HP yang secara tidak sengaja terjatuh. Pamela Safitri meminta tolong untuk dipegangkan Hp-nya ketika di dalam mobil, namun tanpa sengaja HP tersebut terjatuh dan keluar dari mobil. Insiden ini ternyata memicu amarah dari Pamela dan menyatakan tidak akan memaafkan Ovi Sovianto.

Menolak satu panggung dengan Ovi, namun kontrak manggung dari Duo Serigala masih ada, Pamela Safitri akhirnya mencari pengganti personelnya dan akhirnya pilihan jatuh pada Cupi Cupita. Hal ini diambil karena Pamela pernah sepangggung dengan Cupi Cupita di Ternate. Namun banyak Netizen menganggap karena mereka berdua sama-saa suka mengumbar aurat dan goyangan hot ketika di panggung.

2 serigala ovi duo serigala foto pamela

foto bugil pamela foto dua serigala

duo srigala bugil dua serigala video duo serigala

ARTIS HOT PAMELA PERNAH MENJADI PENARI STRIPTIS

Nuno memberikan pernyataan kontroversial mengenai penyanyi Dangdut seksi dan hot Pamela Duo Serigala pernah mejedi seorang penari Striptis di salah satu Diskotik di Malioboro, Yogyakarta. Masa lalu suram dari Pamela Safitiri dikeluarkan Nuno berkaitan dengan foto Vulgar dari Pamela yang beredar di Internet.

“Pada dasarnya, mereka kita angkat dari Diskotik di Malioboro, mereka penari Striptis lalu dikemas menjadi seorang artis” ujar Nuno.

Nuno juga menjelaskan kalau Andika kangen band, juga tidka mengetahui masa lalu dari Pamela karean saat itu Andika masih berada di Lampung. Nuno mengaku beredar foto-foto bugil dari Pamela membuat pihak manajemen Pelangi Record banyak menerima protes keras dari lembaga islam dan LSM. Mereka menuntut Duo Serigala dibubarkan karena terlalu erotis dan seronok.

photo hot duo serigala foto bugil duo serigala jadi pelacure vagina basah bra toge suka diremas

duo serigala hot pamela safitri bugil foto duo serigala

duo serigala buka bh pamela duo serigala no sensor

duo serigala mp3 gambar duo serigala

PAMELA SAFITRI SIAP BUGIL DI MAJALAH PLAYBOY

Pamela Safitri didampingi oleh manajernya melaporkan kasus penyebaran foto bugilnya di dunia Maya. Alih-alih kapok berfoto bugil di depan kamera, Mantan penari erotis di Diskotik Jogja ini malah mengaku siap untuk tampil bugil di majalah Palyboy jika mendapat tawaran

“Sebelum kasus ini (foto porno), juga banyak nawar kayak gitu. Tawaran prostitusi juga ada. Ditanya bisa all in nggak? Tapi kita tolak, nggak pernah terima kayak gitu. Kalau media internasional baru aku terima. Ya kayak Playboy,” ucap manager Pamela, Didit.

foto duo serigala hot

duo serigala tusuk tusuk siswi sam bispak bisyar

ovi duo serigala lagu duo serigala

duo serigala duo serigala hot foto duo serigala foto hot duo serigala duo serigala bugil photo hot duo serigala foto bugil duo serigala

PAMELA DUO SERIGALA SERING MENDAPATKAN PELECEHAN SEKSUAL

Kerap tampil seksi di panggung tentu saja menjadi hal yang selalu mencuri perhatian dari para penggemar. Namun keseksian tersebut juga mengundang bentuk berbagai bentuk pelecahan seksual setelah show dilakukan.

Misalnya saat turun dari panggung, terkadang banyak Pria yang berusaha meraba dan meremas buah dadanya yang ukuran super besar. Pernah juga dicakar oleh penggemar karena melawan saat ingin digrepe.

Tidak hanya sebatas mengalami pelecehan seksual, Pamela mengaku banyak Pria Hidup belang yang tertarik ingin menikmati tubuhnya. Misalnya suatu ketika ketika sedang show off Air ada pria hidung belang yang langsung datang ke manajer mereka

“Bisa nggak nih Duo Serigala (diajak tidur) dengan harga sekian?” kata Pamela saat menjadi narasumber talkshow infotainment Dear Haters sebagaimana ditayangkan pada Vidio.com.

Tentu saja Pamela menolak tawaran mereka karena mereka bukanlah wanita pekerja seksual.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *