MANFAAT SEGELAS LEMON TEA BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN

itusberita.info

SitusBerita.Info – Berlawanan dengan kepercayaan populer, ada banyak hal di dunia ini yang telah lama ada sebelum penemuan ‘selebriti’ mereka.

Sebagai ilustrasi, minum air panas dengan jus lemon segar diperas pagi hari bukanlah hal yang baru. Namun, selama beberapa tahun terakhir ini sudah banyak banyak manfaat kesehatan dan penurunan berat badan dari minum teh lemon panas.

Kebangkitan minum teh lemon ini muncul sebagai hasil dari seorang penyanyi populer yang mengklaim bahwa dia telah berhasil kehilangan dua puluh pon setelah berpuasa selama dua minggu dan hidup hanya dengan minum teh lemon yang diinfuskan dengan cabai rawit.

Seperti yang paling sering terjadi, segera hampir semua orang kemudian melompat pada kereta musik lemon, dengan artikel majalah di seluruh dunia memuji manfaat lemon, seolah-olah buah yang rendah hati tidak ada sebelum ‘penemuan’ selebriti ini

Pada tme, satu hal yang juga saya perhatikan seiring dengan meningkatnya tren minum teh lemon adalah pengenalan berbagai macam varietas / alternatif / formula ‘herbal’. Dari versi cabe rawit sampai versi cuka sari apel, sekarang ada puluhan formula, pil, dan suplemen lemon tea yang menjanjikan untuk membantu Anda mencapai berat dan ukuran pakaian Anda yang sempurna

.Saya pribadi tidak tahu tentang toko mana pun yang membeli ramuan dan janjinya karena saya sendiri tidak akan menyentuh mereka dengan tiang tongkang. Mengapa ada orang, dalam hal ini?

  1. Sifat cuka sari apel diketahui membantu penurunan berat badan.
  2. Sifat dalam cabai juga sudah lama diketahui menyebabkan penurunan berat badan. Secara alami, hal ini memang bisa membantu penurunan berat badan.

Namun, tidak ada komplikasi tambahan, ramuan, tipu muslihat atau siap, formula buatan manusia diperlukan untuk makan bersih dan menjadi sehat.

Bagi saya, membeli minuman detoksifikasi lemon siap / tablet / sachets / apapun yang mirip dengan membeli tablet vitamin saat Anda sudah memiliki semangkuk buah segar di dapur Anda.

Jus lemon segar diminum di air panas hal pertama adalah SEMUA yang dibutuhkan untuk teh pagi yang detoksifikasi dan menyegarkan. Tidak ada paprika botol, serbuk atau tambahan tambahan yang dibuat pria.

LEMON DAN AIR.

Lemon telah lama dikenal karena sifat pembersihannya. Ini mengandung cukup banyak vitamin C, kurang dari 25 kalori dan juga merupakan diuretik alami. Minum air panas dengan lemon sangat baik untuk membersihkan hati dan membuang limbah dan racun, serta membantu pencernaan dan dengan demikian, dapat membantu menurunkan berat badan.

Saya selalu menambahkan jahe, markisa dan madu (gigi manis saya tidak akan memilikinya dengan cara lain!) Ke teh lemon pagi saya karena saya menyukai rasanya yang saya dapatkan saat semuanya digabungkan.

Namun, begitu juga dengan mencicipi jahe besar, markisa dan madu semuanya juga bermanfaat bagi tubuh. Madu mencakup banyak manfaat yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu menurunkan berat badan dan membantu sistem pencernaan.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa meningkatkan jumlah madu ke dalam makanan Anda menyebabkan tubuh membakar lemak pada tingkat yang meningkat, yang setara dengan penurunan berat badan!

Ini karena madu dianggap bisa meningkatkan metabolisme tubuh sehingga Anda bisa membakar lebih banyak lemak dari biasanya, bahkan saat tidur.

Cairan madu – gula cair.
Jahe mengandung gingerol yang dikenal untuk membantu pencernaan dan mengurangi gejala seperti mual. Jahe juga dikenal sebagai penekan nafsu makan.

Jahe diketahui membantu dalam pencernaan, meningkatkan energi, mempercepat metabolisme dan memiliki kandungan serat tinggi. Inilah kombinasi antara penghilang lemak yang membuat akar pedas ini cukup ajaib untuk menurunkan berat badan.

Diuretik alami lainnya, markisa juga dianggap membantu penurunan berat badan karena juga memiliki kandungan serat tinggi.

Jadi, jangan menolak untuk mengikuti kereta musik dan melupakan semua pria konyol itu, membeli formula dan ramuan membeli saat mencari cara untuk makan bersih dan kembali ke alam dengan menggunakan semua yang mudah diberikan untuk kita gunakan … tentu saja!

JUS SETENGAH LEMON SEGAR

  1. Daging setengah buah markisa segar
  2. Kira-kira. Ukuran jempol jahe segar, parut
  3. Madu organik, secukupnya

Dapatkan mug / cangkir teh favorit Anda dan masukkan ke dalam isi di atas. Tambahkan air panas (tidak cukup mendidih), aduk, angkat kaki dan nikmatilah! Anda bisa menambahkan jus (atau bahkan potongan jus) dari buah yang Anda inginkan.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *