7 ARTIS HOLLYWOOD SEKSI MESKI DENGAN UKURAN BUAH DADA KECIL (TOCIL)

http://situsberita.info

SitusBerita.Info – Artis memang menjadi salah satu tokoh yang menarik perhatian dunia. Penampilan dari par artis kerap kali mencuri perhatian, sehingga tidak jarang dari mereka mengeluarkan banyak uang untuk menunjang penampilan. Bahkan beberapa dari Artis rela melakukan perbuahan besar pada tubuhnya misalnya melakukan operasi plastik dan implan payudara agar terlihat lebih seksi. Namun diantara sekian banyak artis tersebut ada beberapa artis yang tetap percaya diri dengan kecantikan alami dan apa yang ada pada tubuhnya, meskipun demikian mereka juga tetap mampu menarik perhatian bahkan sangat seksi. Siapa sajakah 7 artis tersebut? Berikut ini ulasannya.

1. CAMEROON DIAZ

Cameroon Diaz model cantik mantan PSK pelacur yang terkenal di hollywood

Pada urutan pertama ada sesepuh Hollywood yang menjadi artis termahal. Cameroon Diaz berhasil memukau dan tampil sangat seksi dalam film Carlies Angel. Selain itu penampilan wanita yang kerap kali terbuka di daerah bagian dada tentu saja sangat sensual. Hebatnya lagi ukuran dadanya yang kecil tidak membuat wanita ini minder dan malah semakin seksi.

2. KATIE HOLMES

paha mulus Katie Holmes seksi dan mani super hot  Katie Holmes

Jika ditinjau dari ukuran dada, Payudara Ketie Holmes tidaklah besar. namun ukuran tersebut tidak cukup membuat Ketie Holmes melakukan operasi payudara bahkan sama sekali tidak menghambat karirnya. Rasa percaya diri yang ia miliki bahkan berhasil menggaet aktor tampan Tom Cruise ke dalam pelukannya. Ketie Holmes berhasil membuktikan bahwa wanita tidak perlu menarik pria dengan buah dada, cukup dengan inner Beauty.

3. PARIS HILTON

Paris Hilton artis pemuja setan yang haus kepuasaan seksual

Meskipun tidak begitu Tenar, namun nama Paris Hilton pernah sangat kontroversi. Meskipun masuk dalam salah satu artis yang konon kecanduan seks bahkan sempat diisukan menggunakan Voodo agar bisa tidur dengan Christian Ronaldo, Paris Hilton mengaku bangga dengan ukuran dadanya yang kecil. Hal ini membuat dia miris dengan beberapa wanita yang melakukan Implan Payudara hanya untuk terlihat cantik.

4. KRISTEN DUNST

Kristen Dunst baju ketat dan manis hot super hot dan maulus

Meskipun tidak memiliki ukuran Payudara besar, namun wanita berdarah Swedia Jerman tentu saja sudah sangat terkenal. Bintang dari Spider versi Toby Migure ini justru bangga dengan ukuran dadanya yang tidak terlalu besar namun ia berhasil berasing di tengah ketatnya persaingan artis di Hollywood.

5. KRISTEN STEWART

Kristen Stewart pemain wanita toket kecil

Pertama kali muncul dalam film berjudul Into the wild yang menunjukkan dirinya sedang horny dan ingin menggoda Alexander Superstam dalam film Into the wild, Kristen Steward tentu saja digambar sebagai salah satu remaja Amerika yang memiliki penampilan biasa. Namanya berhasil meledak setelah sukses bermain dari dalam Quardolgy Twiligth justru berhasil menggaet banyak pria meskipun tidak memiliki ukuran buah dada yang besar.

6. JULIA ROBERTS

Julia Roberts artis hollywood yang pernah tinggal di bali

Siapa yang tidak kenal dengan artis Kawakan Julia Robert? Aktingnya tentu saja sudah tidak diragukan lagi. Bintang Hollywood yang pernah menjadi Bali sebagai salah satu tempat mencari ketenangan dengan judul film Eat Pray and Love ini tentu saja tidak diragukan lagi kecantikan dan keseksiannya meskipun tidak pernah tampil terbuka.

7. EMMA WATSON

Emma Watson siapa yang sukda dengan wanita rambu tpirang super seksi dan ht ini

Karakter gadis baik-baik telah lama dibangun oleh Emma Watson bahkan kemunculan dalam serial Harrypotter sebanyak 8 film membuat aksen gadis baik-baik melekat dengan baik. Meskipun sering tampil terbuka Emma Watson tidak pernah memiliki keinginan untuk melakukan operasi Payudara karena dengan ukuran sekecil itu saja dirinya sudah sangat seksi dan memiliki banyak penggemar.

Nah itu tadi deretan artis dengan ukuran payudara kecil namun tetap berhasil tampil seksi. Jika mereka saja yang sudah menjadi publik figur percaya dengan ukuran alami mereka, mengapa harus melakukan operasi plastik lagi hanya untuk menarik perhatian.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *